Virus Corona

Satu Lagi Pasien Positif Corona, Warga Tabanan yang Kontak dengannya Diminta Isolasi Mandiri

Kasus positif Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Tabanan. Seorang warga diinformasikan positif terpapar covid-19

Satu Lagi Pasien Positif Corona, Warga Tabanan yang Kontak dengannya Diminta Isolasi Mandiri
AFP/FREDERICK FLORIN
Ambulans bersiap-siap untuk memuat pasien yang terkena coronavirus (Covid-19) di atas TGV (kereta berkecepatan tinggi) yang sudah diubah untuk keperluan acara medis di Strasbourg, Prancis pada Kamis (26/3/2020). Sebuah kereta api berkecepatan tinggi yang di-mediskan ( TGV), yang harus mengevakuasi dua puluh pasien yang terinfeksi coronavirus untuk meringankan rumah sakit yang benar-benar jenuh di wilayah Prancis Alsace, tiba Rabu malam di Strasbourg (timur laut). (AFP/Patrick HERTZOG) 

TRIBUNNEWS.COM, TABANAN - Kasus positif Covid-19 kembali bertambah di Kabupaten Tabanan. Seorang warga diinformasikan positif terpapar covid-19.

Masyarakat yang sempat kontak dengan warga tersebut diminta untuk isolasi diri.

Menurut informasi yang diperoleh, pasca warga tersebut disebut positif Covid-19 Kamis (26/3/2020) malam, warga setempat dan sekitarnya sudah melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya masing-masing.

Perbekel membenarkan informasi tersebut terjadi di daerahnya.

Pasca informasi tersebut, pihaknya bersama pihak kepolisian langsung menginstruksikan warganya untuk melakukan isolasi mandiri hingga 14 hari ke depan.

Selain itu, pihak terkait juga sudah melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga tersebut dan sekitarnya.

"Informasinya tersebut baru tadi malam (kemarin). Warga kami sudah instruksikan sejak kemarin malam untuk mengisolasi diri selama 14 hari ke depan dan sekitarnya. Namun jika ada warga yang mengalami gejala agar segera melakukan pemeriksaan ke fasilitas kesehatan terdekat," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul BREAKING NEWS - Satu Warga Tabanan Positif Corona, Warga yang Kontak Diminta Isolasi Mandiri

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved