Breaking News:

Virus Corona

Cegah Penyebaran Covid-19, White Horse Sediakan Hand Sanitizer di Seluruh Armada Bus

Penumpang dapat menggunakan hand sanitizer yang tersedia di seluruh unit armada White Horse dan semua counter

istimewa
Armada bus White Horse 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat, PT WEHA Transportasi Indonesia Tbk (White Horse) menyediakan hand sanitizer di seluruh armada bus miliknya.

Penumpang dapat menggunakan hand sanitizer yang tersedia di seluruh unit armada White Horse dan semua counter Day-Trans.

Selain itu, White Horse juga melakukan sosialisasi dengan menyampaikan informasi mengenai langkah-langkah menjaga kesehatan dan penggunaan masker di seluruh armada White Horse.

Baca: 349 Ribu APD Telah Dibagikan Ke Seluruh Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Baca: Machfud Arifin Dapat Dukungan Dari Kiai Jatim

Baca: Video Viral Ini Tunjukkan Perbandingan Lalu Lintas Udara Setelah Ada Virus Corona

Direktur Sales and Marketing White Horse Group, Tiodora Bonardy mengatakan bahwa kesehatan para penumpang dan pegawai merupakan hal yang penting bagi White Horse.

"Kami berharap hal-hal yang kami lakukan dapat mengurangi tingkat keresahan para penumpang untuk menggunakan transportasi umum dan menggunakan layanan White Horse ditengah virus corona ini,” tutur Tiodora melalui keterangan resmi, Rabu (1/4/2020).

Upaya lainnya yang dilakukan oleh White Horse Group dalam memerangi Covid-19 yaitu mengadakan penggalangan dana mengajak masyarakat Indonesia dalam kegiatan Satu Hati Satu Tujuan Lawan Corona bersama @explorer.idn.

Explorer akan membagikan 1000 sembako khususnya untuk anak jalanan, agar mereka tidak kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan yang bergizi.

Donasi dapat disalurkan melalui aplikasi Explorer.id atau website www.explorer.id, pengumpulan donasi dilakukan hingga 2 April 2020.

"Semoga kita semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia agar terlepas dari wabah virus Covid-19. Terima kasih kami ucapkan kepada tenaga medis yang telah berkerja keras dalam memerangi virus ini. Satu Hati Satu Tujuan Lawan Corona," terang Tiodora.

Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved