Breaking News:

Virus Corona

PT Bintang Toedjoe Berikan Bantuan Donasi kepada RSD Wisma Atlet Kemayoran

Dengan mengkomsumsi vitamin C, turut menjaga dan menambah imun dalam tubuh. Dengan imun tubuh yang bagus dapat membantu tubuh dalam menangkal dan

Ist
PT Bintang Toedjoe Berikan Bantuan Donasi kepada RSD Wisma Atlet Kemayoran. 

TRIBUNNEWS.COM, Kemayoran - Perusahan Farmasi PT Bintang Toedjoe tbk memberikan bantuan donasi ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran pada hari Jumat (28/5/2020).

Bantuan Donasi dalam bentuk Suplemen Vitamin C-1000 ini diserahkan langsung dalam simbolik di RSD Wisma Atlet Kemayoran oleh Simon Jonathan selaku Presiden Direktut PT Bintang Toedjoe Tb dan diterima langsung oleh Kolonel CBA Agung selaku perwakilan dari RSD Wisma Atlet Kemayoran.

"Acara hari ini temanya adalah Vitamin C Nasional untuk menyambut New Normal", tutur Presdir PT Bintang Toedjoe Simon Jonathan.

Ditambahkannya lagi, bantuan PT Bintang Toedjoe berupa Vitamin C ke RSD Wisma Atlet Kemayoran sebanyak 100 karton ( 72.000 buah), sedangkan untuk seluruh Indonesia PT Bintang Toedjoe menyumbang 1 juta karton.

Lebih lanjut lagi, Simon Jonathan mengatakan bahwa tujuan dan maksud sumbangan dari anak perusahan Kalbe Farma ini adalah guna mendukung dan membantu Indonesia dalam menghadapi New Normal yang akan diterapkan oleh Pemerintah di masa Pandemi Covid 19 ini.

"Dengan mengkomsumsi vitamin C, turut menjaga dan menambah imun dalam tubuh. Dengan imun tubuh yang bagus dapat membantu tubuh dalam menangkal dan mengobati Covid-19," tutur Simon Jonathan kepada Media.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kolonel CBA Agung kepada PT Bintang Toedjoe atas bantuan Vitamin C ke RSD Wisma Atlet.

" Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support dan dukungan nya berupa vitamin C kepada Pasien, Tim Medis dan Pasukan yang bertugas di RSD Wisma Atlet" tegas Kolonel CBA Agung selaku koordinator Perbekalan dan Donasi RSD Wisma Atlet Kemayoran.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved