Breaking News:

Virus Corona

Bantuan Kemanusiaan Bhayangkari Sasar Kaum Difabel hingga Lansia

Bantuan kemanusiaan bagi kaum difabel dan kelompok rentan ini dipastikan ramah perempuan dan anak.

Humas Mabes Polri
Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis secara simbolis memberikan bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak bagi kaum difabel dan kelompok rentan di Wisma Bhayangkari, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020). ‎ 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah ancaman pandemi virus corona yang melanda Indonesia, Bhayangkari Polri terus berpartisipasi menunjukkan rasa kepeduliannya.

Kali ini Bhayangkari Polri menyasar masyarakat terdampak langsung Covid-19, mulai dari kaum difabel hingga kelompok rentan seperti ibu hamil hingga lansia untuk diberi bantuan kemanusiaan.

Ketua Umum Bhayangkari Fitri Idham Azis yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) turun langsung memberikan bantuan.

Bertempat di Wisma Bhayangkari, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020) Fitri Idham Azis membagikan paket bantuan kemanusiaan bagi kaum difabel yang sudah didata sebelumnya.

Baca: Berbagi Pengalaman Menghadapi Covid-19 Dengan Beberapa Negara

"Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung penuh kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri yang secara aktif memberikan bantuan kemanusiaan pada masyarakat terdampak langsung Covid-19," ungkap Fitri Idham Azis dalam keterangannya.

Bantuan kemanusiaan bagi kaum difabel dan kelompok rentan ini dipastikan ramah perempuan dan anak.

Isinya berupa ‎beras, susu, vitamin, kacang hijau, biskuit, pembalut, diapers dan hand sanitizer.

Sebelumnya, diungkap Fitri Idham Azis, pihaknya sudah membagikan tahap satu di bulan Mei 2020 sebanyak 2000 paket bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak.

"Secara menyeluruh, Bhayangkari se-Indonesia telah bergerak bersama-sama memberikan bantuan sebanyak 35.000 paket. Termasuk 65.000 paket berupa vitamin dan obat-obatan untuk anggota Polri," imbuhnya.

Melalui bantuan kemanusiaan sebagai wujud bakti pada masyarakat tersebut, Fitri Idham Azis berharap ‎banyak masyarakat yang terbantu dan semoga pandemi Corona segera berlalu.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved