Breaking News:

Tingkatkan Imunitas Tubuh Melawan Virus Terapi Relaksasi

Saat seseorang bahagia, tubuh otomatis akan memproduksi hormon interferon-protein yang berfungsi meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus

ist
Dr Andreas FK CMPp 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Bertambahnya pasien positif Covid-19 saat ini masih mengkhawatirkan. Meski pasien sembuh makin banyak, tetapi wabah ini tampaknya belum akan segera berakhir.

Apalagi, belum ditemukannya vaksin andal untuk menangkal virus ini.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya selain upaya medis gencar dilakukan, perlu juga digunakan metode alternatif yang diyakini bisa melengkapi atau mendukung pencegahan penyakit serta penyembuhan pasien Covid-19.

Baca: Komisi XI: PSN 2020 Harus Bantu Pulihkan Perekonomian Nasional Pasca Covid-19

"Ketika seseorang bahagia, tubuh otomatis akan memproduksi hormon interferon-protein yang berfungsi meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan virus," kata  Dr Andreas FK, CMPp, penemu terapi 777 - Healing Deep Relaxation dalam keterangannya, Jumat (5/6/2020).

Dilansir dari Wartakotalive, terapi relaksasi yang dikembangkan oleh Power of powerless ini dapat membantu proses penyembuhan dari dalam, dengan cara mengeluarkan hormon endorphin yang efektif membuat pikiran menjadi tenang dan hati menjadi damai.

Baca: Wakil Ketua Komisi VII DPR Mengaku Belum Dengar Tuntutan Warga Kalimantan Minta Batalkan UU Minerba

Andreas mengatakan, bila dikaitkan dengan pandemi Covid-19, meski pasien sembuh makin banyak, tetapi wabah ini tampaknya belum akan segera berakhir.

Dia menambahkan, dengan melakukan terapi relaksasi dengan metode Power of powerless (kekuatan dari dalam) ini, tubuh kita bisa memproduksi hormon endorphin.

"Hormon endorphin sangat membantu proses penyembuhan, bukan hanya dari akibat virus, tapi juga penyakit lainnya," ujar Andreas.

Terkait terapi relaksasi yang dikembangkannya ini, Andreas pun akan berbagi cerita dalam program televisi bertajuk 'Sehat dan Sembuhlah' di JAKTV, pada 14 Juni 2020, pukul 19.00 - 20.00 WIB. (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Terapi Relaksasi Ini Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh Melawan Virus Lho

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved