BPF Kembali Gelar Aksi Sosial Bantu Penanganan Covid-19

Bantuan diberikan oleh manajemen PT. Bestprofit Futures dengan total baju APD sebanyak 150 unit untuk setiap rumah sakit. Penyaluran dilakukan pada 11

Editor: Hasanudin Aco
ist
PT Bestprofit Futures (BPF) kembali menyalurkan donasi berupa bantuan paket seperangkat baju Alat Pelindung Diri kepada tujuh Rumah Sakit di Jakarta dan sekitarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melanjutkan aksi peduli Covid-19, PT Bestprofit Futures (BPF) kembali menyalurkan donasi berupa bantuan paket seperangkat baju Alat Pelindung Diri kepada tujuh Rumah Sakit di Jakarta dan sekitarnya.

Rumah Sakit yang dipilih antara lain RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi, RSUD Cabangbungin Kabupaten Bekasi, RS Daan Mogot, RSUD KOJA, RSUP Fatmawati, RSUD Cengkareng dan RSU Bhayangkara TK.I R. Said Sukanto.

Bantuan diberikan oleh manajemen PT. Bestprofit Futures dengan total baju APD sebanyak 150 unit untuk setiap rumah sakit. Penyaluran dilakukan pada 11 Juli 2020.

Direktur PT. Bestprofit Futures, Syaiful Rachman mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Perseroan dalam mendukung para tenaga medis melawan COVID-19.

Baca: PMI Terima Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Baju Alat Pelindung Diri merupakan perlengkapan vital yang sangat dibutuhkan oleh para petugas medis di lapangan. Kenyataannya, kebutuhan Baju APD terus meningkat dan jumlahnya semakin terbatas untuk disiapkan swadaya sendiri.

“Untuk itu kepedulian bersama dalam menggalang penyediaan Baju APD diyakini sangat membantu tim medis untuk dapat bekerja optimal,” ujar Syaiful, Rabu (22/7/2020).

Ani Sofiarni, Pimpinan Cabang PT. Bestprofit Futures cabang Jakarta - Mall Pacific Place menambahkan bahwa sumber donasi ini berasal dari seluruh karyawan dan manajemen PT BPF.

Sejak mewabahnya pandemi, tim marketing dan karyawan telah diajak untuk berkontribusi, mulai dari penyaluran bantuan 1.000 paket multivitamin dan masker kepada sepuluh rumah sakit sebelumnya dan aksi sosial yang dijalankan sekarang.

Selain mengapresiasi tugas para medis yang selama ini secara terus menerus menangani pasien COVID-19, aksi kemanusiaan ini lanjut Ani juga ingin mengajak semua lapisan masyarakat saling membantu dan bekerjasama dalam menangani dampak COVID-19.

"Sampai saat ini belum diketahui kapan pandemi COVID-19 ini akan berakhir dan ini merupakan saat yang tepat bagi kita untuk menunjukkan kepedulian kepada sesama," katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved