Breaking News:

Virus Corona

28 Hari Jalani Isolasi, Anies Dinyatakan Negatif Corona, Tak Lama Lagi Kembali ke Balai Kota DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah dinyatakan negatif Covid-19 per hari ini, Selasa (29/12/2020).

Dok: Youtube Jakpro
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara daring meresmikan Lapangan Latih di area Stadion Jakarta International Stadium yang berada di Sunter, Jakarta Utara, Senin (28/12/2020). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah dinyatakan negatif Covid-19 per hari ini, Selasa (29/12/2020).

Hasil negatif Anies ia peroleh usai 28 hari menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, kawasan Menteng, Jakarta Pusat sejak 1 Desember 2020 lalu.

Kabar ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza mengatakan Anies saat ini sudah pulang ke rumah pribadinya. Selanjutnya dalam waktu dekat, sang gubernur bakal kembali beraktivitas seperti biasa di kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Baca juga: Kata Gubernur Anies Baswedan Soal Fungsi dan Kualitas Stadion Jakarta International Stadium

Baca juga: Anies Baswedan Keluarkan Dua Kebijakan Antisipasi Klaster Covid-19 Saat Libur Natal dan Tahun Baru

"Alhamdulillah pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah dan akan segera nanti kembali ke Balaikota," kata Riza kepada wartawan, Selasa.

Mengenai kapan Anies akan kembali, Riza menyatakan menunggu kesiapan pimpinan kursi DKI 1. Ia memperkirakan tidak akan berselang lama setelah keluar hasil negatif berdasarkan tes PCR tersebut.

"Nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi mudah-mudahan segera, yang pasti sudah negatif ya alhamdulillah negatif," pungkas Riza.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved