Breaking News:

Virus Corona

Asisten Syekh Ali Jaber Sebut Sumber Foto Sang Dai Beredar hingga Dikabarkan Kritis, Ini Faktanya

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya potret penceramah kondang Syekh Ali Jaber dalam keadaan kritis. Darimana sumbernya?Ini kata asisten

Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Asisten Syekh Ali Jaber Sebut Sumber Foto Sang Dai Beredar hingga Dikabarkan Kritis, Ini Faktanya 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Baru-baru ini publik dikejutkan dengan beredarnya potret penceramah kondang Syekh Ali Jaber dalam keadaan kritis. Darimana sumber foto ini?

Potret itu memperlihatkan Ali Jaber sedang terbaring dengan selang berada mulut dan hidungnya.

Diketahui, Ali Jaber kini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta karena terinfeksi Covid-19.

Asisten Pribadi Syech Ali Jaber, Abu Aras pun angkat bicara.

"Bismillah, walhamdulillah. Terkait Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika / privacy pasien dan keluarga," ujar Abu saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2121).

Terlepas dari hal itu Abu menuturkan, kondisi Syech Ali Jaber dalam keadaan baik.

Baca juga: Teuku Wisnu Kabarkan Kondisi Terkini Syeikh Ali Jaber, Suami Shiree Sungkar Minta Doakan

Baca juga: Profil Syekh Ali Jaber yang Terpapar Covid-19, Sempat Jadi Korban Penusukan Saat Isi Pengajian

"Alhamdulillah kondisi Syaikh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak RS," ujarnya.

Persidangan telekonferensi perkara penusukan Syekh Ali Jaber dengan terdakwa Alpin Andrian di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Kamis (26/11/2020).
Persidangan telekonferensi perkara penusukan Syekh Ali Jaber dengan terdakwa Alpin Andrian di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Kamis (26/11/2020). (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

Dia berharap agar penceramah kelahiran Madinah itu dapat segera pulih dan meminta agar masyarakat mendoakan Syech Ali Jaber.

"Hikmahnya, semakin banyak yg mendo'akan. Kami mengucapkan terimakasih dan semoga kita semua dapat dimudahkan dan mendapatkan hikmah dari semua ini," kata Abu

Halaman
1234
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved