Breaking News:

Penanganan Covid

Pangdam Cenderawasih Minta Prajurit Promosikan Program Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Yapen

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meminta prajurit Kodim 1709/Yawa mempromosikan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen Papua.  

Foto: Penerangan Kodam XVII Cenderawasih
Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Yapen pada Jumat (12/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono meminta prajurit Kodim 1709/Yawa mempromosikan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen Papua.  

Selain itu Yogo juga meminta para prajurit untuk membantu pemerintah melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Yogo saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Yapen pada Jumat (12/2/2021).

"Saya meminta para prajurit agar bijak dan dewasa dalam menggunakan Media Sosial. Selain itu juga ikut membantu pemerintah daerah dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan program vaksinasi Covid-19, sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19," kata Yogo dalam keterangan resmi penerangan Kodam XVII Cenderawasih pada Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Pangdam Jaya Instruksikan Babinsa-Bhabinkamtibmas Gencarkan Tracing Covid-19 hingga Tingkat RT

Tak lupa, Yogo juga berpesan agar para prajurit senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri.

"Pada masa pandemi ini, jangan lupa untuk menjalankan pola hidup sehat yaitu makan makanan yang baik, istirahat yang cukup dan melaksanakan olahraga yang teratur. Bila semua itu dijalankan maka badan menjadi sehat dan segar sehingga akan senantiasa semangat dalam bekerja," kata Yogo. 

Selain itu, Yogo juga memberikan arahan kepada para prajurit dan PNS yang berdinas di Kodim 1709/Yawa agar senantiasa bersemangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

"Di dalam melaksanakan tugas, kalian harus semangat, disiplin, loyal kepada atasan, rekan dan bawahan serta tulus ikhlas dalam menjalankannya. Agar tugas tersebut dapat berjalan dengan baik lancar serta berhasil," kata Yogo.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved