Breaking News:

Perluasan Kemudahan Layanan Tes Covid-19 Dibutuhkan Masyarakat

Tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan

ist
Layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk Swab Antigen hasil dalam 15 menit 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama Bumame Farmasi James Wihardja menekankan pentingnya perluasan kemudahan layanan tes Covid-19 bagi masyarakat.

Sudah lebih dari satu tahun, masyarakat hidup di masa pandemi Covid-19.

"Bumame Farmasi berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh dan meluas agar memudahkan masyarakat mengakses Tes Covid-19," ujar James melalui keterangan tertulis, Selasa (13/4/2021).

Berbagai cara untuk beradaptasi dalam masa pandemi pun banyak dilakukan agar masih bisa melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan.

Bumame Farmasi berkolaborasi dengan ASRI 'A Subsidiary of Agung Sedayu Group' demi menuju pelayanan kesehatan yang lebih menyeluruh dan mudah diakses.

Langkah ini dilakukan dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus penyebaran rantai Virus Covid-19.

Baca juga: UPDATE Kasus Corona Indonesia 12 April 2021: Tambah 4.829 Positif, 5.289 Sembuh, 126 Meninggal

Ada pun kampanye #CariAmanCariNyaman serta pembukaan cabang baru di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi.

Sehingga masyarakat di sekitar area Pantai Indah Kapuk dan Bekasi dengan mudah dapat mengakses layanan Tes Covid-19 dari Bumame Farmasi.

Melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan Tes Covid-19 secara mandiri, kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka Tes Covid-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi,” ujar James.

Pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking Area P6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park, Bekasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka.

Baca juga: Hindari Penularan Corona, Tarawih di Masjid Dipersingkat, Ini Pandangan Jumlah Rakaat Salat Tarawih

Pelanggan, menurut James, tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Besar harapan kami dapat membantu masyarakat secara meluas untuk mengantisipasi penyebaran rantai Virus Covid-19 melalui kehadiran di Bumame Farmasi di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park," ungkap James.

"Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk Swab Antigen hasil dalam 15 menit," ucap James.

Kolaborasi antara Bumame Farmasi dengan ASRI juga akan terus berlanjut, antara lain melalui program yang segera rilis dalam waktu dekat ini, yaitu memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved