Breaking News:

Virus Corona

Dukung Program Pemerintah, Bright PLN Batam Vaksin Ribuan Pekerja dan Mitra

Bright PLN Batam telah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk 1.139 karyawan dan mitra kerja.

Tribunnews/Herudin
Ilustrasi: Vaksinator mempersiapkan vaksin Covid-19. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bright PLN Batam telah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk 1.139 karyawan dan mitra kerja.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir dalam pelaksanaan program vaksin mengatakan kehadirannya sebagai bentuk dukungan dari pemerintah dan memastikan vaksinasi untuk petugas pelayanan publik dalam hal ini bright PLN Batam dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, Rudi juga mengatakan salah satu kunci bangkitnya ekonomi adalah keberhasilan dari vaksinasi.

Rudi juga mengimbau kepada pelanggan yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Baca juga: Jokowi dan Kanselir Jerman Bahas Kekhawatiran Nasionalisme Vaksin yang Masih Terjadi

Bukan hanya protokol kesehatan tetapi juga garus menjaga imun dengan makanan bergizi dan olah raga agar nanti tubuh kita siap menerima vaksin kedua dengan kondisi fisik yang prima.

Pada kesempatan tersebut Rudi menambahkan pesan khusus kepada bright PLN Batam terkait kesiapan dan keandalan pasokan listrik.

“Di samping usaha untuk menghilangkan Covid-19, kita juga tetap melanjutkan pembangunan, khususnya pada wilayah Batu Ampar dan Sekupang. Pada wilayah Batu Ampar seluruh sistem pelabuhan akan kita," katanya dalam keterangan yang diterima.

Kemudian Wakil Gubernur Kepuluan Riau, Marlin Agustina yang ikut hadir dalam kegiatan program vaksin bright PLN Batam mungkap rasa terima kasihnya atas upaya mendukung program vaksinasi pemerintah.

Baca juga: Program Vaksinasi Jalan Terus Selama Ramadan, Waktunya Bisa Siang dan Malam Hari

"Terima kasih untuk semua yang telah mendukung vaksinisasi dan tentu apresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes yang selama hampir lebih satu tahun menjadi garda terdepan," katanya.

Marlin menambahkan bahwa prioritas pemerintah Kepri adalah masyarakat yang sudah lanjut usia dan profesi yang memberikan pelayanan kepada publik.

Direktur Utama PT PLN Batam, Nyoman S Astawa juga mengatakan untuk bisa bekerja bersama mencapai tujuan, Bright PLN Batam harus sehat dan bisa lebih bersemangat bersama-sama untuk mencapai tujuan.

"Tentunya selain dalam rangka mendukung program yang digencarkan pemerintah, vaksinasi ini juga menjadi langkah bright PLN Batam untuk menjadi penyedia listrik terbaik di Asia Tenggara. Karena jika kami sehat, produktivitas dan semangat akan selalu terjaga. Khususnya untuk menjaga pasokan listrik bagi masyarakat Batam," ujar Nyoman.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri mengatakan program vaksinasi yang dilakukan sesuai target prioritas sasaran vaksin tahap 2, yakni bagi petugas pelayananan publik.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved