Breaking News:

Varian Delta Covid-19 Rentan Serang Anak, Tingkatkan Imunitas Si Kecil dengan H-Booster

Untuk itu, para orangtua harus waspada dengan jenis varian baru Covid-19 yang sudah ditemukan di Indonesia.

shutterstock
Ilustrasi Covid-19 Varian Delta. 

TRIBUNNEWS.COM – Memasuki awal bulan Juli 2021, grafik kasus aktif Covid-19 mulai melonjak drastis. Pada Kamis (1/7/2021) saja, jumlah kasus positif mencapai 24.836, sehinga membuat pemerintah menerapkan kembali PPKM Darurat Jawa-Bali mulai dari tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021.

Lebih buruk lagi, mengutip Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), terjadi peningkatan tajam penularan terhadap anak-anak. Kasus Covid-19 pada anak naik signifikan hingga 12,6 persen dari jumlah kasus Covid-19 keselurahan.

Untuk itu, para orangtua harus waspada dengan jenis varian baru Covid-19 yang sudah ditemukan di Indonesia. Sebab, melansir Kontan, Kemenkes menyebut varian B.1.617.2 atau Delta yang berasal di India cenderung menyerang anak-anak usia 0-18 tahun.

IDAI mencatat, konfirmasi Covid-19 pada anak berusia 0-18 tahun mencapai 12,5 persen. Artinya, 1 dari 8 kasus konfirmasi Covid-19 adalah anak-anak, dengan tingkat kematian mencapai 3-5 persen.

Namun, jangan panik! Sebab, Anda dapat mencegah penularan Covid-19 terhadap Si Kecil dengan membantu memelihara kekebalan tubuhnya. Biasakan ia untuk selalu memakai masker di luar rumah, budayakan mencuci tangan, membatasi mobilitas, menjauhi kerumunan, hingga memberi asupan makanan bergizi lengkap.

Bila perlu, Anda dapat memberikan Si Kecil suplemen multivitamin yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh, seperti H-Booster.

H-Booster. H-Booster
H-Booster.

H-Booster menunjang daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan di kala sakit berkat kandungan vitamin C, E, B3, B5, B6, zinc, dan selenium.

Manfaat kandungan vitamin dan mineral H-Booster untuk Si Kecil

Kandungan vitamin C (sodium ascorbate) yang terdapat pada H-Booster membantu memelihara kesehatan. Vitamin C membantu meningkatkan produksi limfosit dan fagosit yang berperan meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu melawan infeksi, seperti flu, batuk dan pilek.

Sementara itu, vitamin E juga berperan untuk mencegah penyakit. Dikutip dari Verywell Family, vitamin E berfungsi sebagai antioksidan kuat yang membantu melindungi sel-sel rusak akibat radikal bebas. Tidak hanya itu, vitamin E juga membantu mencegah anak terserang penyakit-penyakit serius seperti penyakit jantung dan kanker.

Kandungan vitamin B3, B5, B6 yang pada H-Booster juga baik untuk membantu meningkatkan kekebalan terhadap penyakit. Vitamin B3 membantu perkembangan sel-sel tubuh dan memaksimalkan metabolisme. Vitamin B5 dan B6 dapat membantu produksi sel darah putih limfosit-T yang meningkatkan daya tahan tubuh.

H-Booster juga dilengkapi dengan mineral zinc. Melansir Halodoc, zinc dapat mengendalikan respons kekebalan tubuh untuk melawan infeksi, meredakan peradangan, membantu proses pemulihan penyakit, hingga menunjang tumbuh kembang Si Kecil.

Terakhir, H-Booster mengandung selenium yang juga membantu meningkatkan imunitas tubuh. Karena sifat antioksidannya yang kuat, selenium mengurangi peradangan dan melindungi sel-sel imun dari kerusakan.

Itulah mengapa kandungan dalam H-Booster sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh Si Kecil, sekaligus sebagai penunjang proses penyembuhan di kala sakit serta pendamping obat pada masa pemulihan.

Agar anak tersayang terlindungi secara maksimal di masa pandemi, yuk mulai konsumsi H-Booster! Dengan sirup rasa orange tutty frutty yang mudah dikonsumsi, berikan H-Booster sebanyak ½ sendok sehari untuk anak usia 1-2 tahun, 1 sendok teh sehari untuk usia 2-5 tahun, dan 2 sendok teh sehari untuk anak >5 tahun.

Dapatkan H-Booster di apotik terdekat dan secara online di berbagai ecommerce tanah air seperti Tokopedia dan Shopee.

Saatnya lindungi anak dengan mengajarkannya menerapkan protokol kesehatan, memberi asupan nutrisi yang sehat, istirahat yang cukup, dan beri multivitamin H-Booster.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved