Breaking News:

Virus Corona

Keseruan Ikut Serbuan Vaksinasi TNI AL, Pelajar SMP-SMA Berkesempatan Naik KRI Teluk Youtefa-522

TNI AL menggelar Serbuan Vaksin Maritim ke anak-anak sekolah yakni pelajar SMP-SMA di Jakarta Utara.

Dispen Kolinlamil
Para siswa-siswi dapat berkesempatan untuk melaksanakan wisata edukasi dengan naik ke kapal TNI AL yang baru yakni KRI Teluk Youtefa-522 di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TNI AL menggelar Serbuan Vaksin Maritim ke anak-anak sekolah yakni pelajar SMP-SMA di Jakarta Utara.

Mereka mengikuti serbuan vaksin maritim TNI AL 'Go To School' di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Kegiatan Serbuan vaksin maritim ini akan membuka kesempatan kepada seluruh siswa-siswi sekolah yang berusia mulai usia 12 tahun keatas.

Sekolah yang menjadi sasaran serbuan vaksin maritim ini sebanyak 16 sekolah (SMP dan SMA) di wilayah Jakarta Utara.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Arsyad Abdullah pun meninjau langsung serbuan vaksin maritim TNI AL 'Go To School' selama empat hari dimulai Kamis (29/7/2021) hari ini dan Jumat (30/7/2021).

Kemudian dilanjutkan 2 - 3 Agustus 2021. Dan Panglima Kolinlamil mengajak  kesadaran para orang tua dan secara khusus anak-anak remaja untuk membentengi dirinya dari Covid-19 dalam menciptakan herd immunity.

Baca juga: Pemprov DKI Pelajari Usulan Vaksin Jadi Syarat Beraktivitas di Kantor dan Pusat Perbelanjaan

Serbuan vaksin maritim Kolinlamil TNI AL ini untuk mencapai  1 juta orang per hari  yang tervaksin sesuai program pemerintah. 

Sehingga percepatan ini akan diharapkan tahun ini sudah selesai pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia yang menjadi sasaran vaksinasi.

Dan pada kegiatan ini, para siswa-siswi dapat berkesempatan untuk melaksanakan wisata edukasi dengan naik ke kapal TNI AL yang baru yakni KRI Teluk Youtefa-522 di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam video yang diterima dari Dispen Kolinlamil, nampak sejumlah pelajar sangat antusias berkeliling KRI Teluk Youtefa-522 usai divaksinasi.

Terlebih, hal ini merupakan pengalaman pertama mereka bisa naik langsung di atas KRI TNI AL.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved