Breaking News:

Tangani Pandemi, Kegiatan Donor Plasma Konvalesen Diadakan di Proyek Pelabuhan Peti Kemas

PT PP sedang merencanakan kegiatan donor tersebut akan dilaksanakan di kantor pusat, maupun di daerah-daerah wilayah kerja perusahaan

ist
Kegiatan donor darah merah dan donor plasma konvalesen di lokasi proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru, Tanjung Priok, Jakarta, pada 29-30 Juli 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT PP (Persero) turut mendukung dan berpartisipasi dalam program pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Salah satunya, mengadakan kegiatan donor darah merah dan donor plasma konvalesen di lokasi proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru, Tanjung Priok, Jakarta, pada 29-30 Juli 2021.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 PT PP Nurlistyo Hadi mengatakan, perseroan berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan contoh untuk pelaksanaan di tempat-tempat lainnya.

"PT PP sedang merencanakan kegiatan donor tersebut akan dilaksanakan di kantor pusat, maupun di daerah-daerah wilayah kerja perusahaan," ujar Nurlistyo dalam keterangannya, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Impor Yacht hingga Senjata Api Bebas PPnBM dengan Syarat 

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut terdapat sedikitnya 46 orang penyintas Covid-19 yang berasal dari pegawai, pekerja, dan owner proyek Pelabuhan Peti Kemas Kalibaru, melakukan skrining donor plasma konvalesen

Dalam kegiatan ini, PT PP melalui Tim Satgas Penanganan Covid-19 Perusahaan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Donor Darah (UDD) DKI Jakarta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved