Breaking News:

Percepat Kekebalan Komunal, 2 Ribu Mahasiswa Divaksinasi

Program vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat menjadi program yang harus segera dilaksanakan tanpa terkecuali, dalam penanganan pandemi.

Shutterstock
Ilustrasi vaksinasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat menjadi program yang harus segera dilaksanakan tanpa terkecuali, dalam penanganan pandemi Covid-19.

Salah satunya, kepada para mahasiswa yang memiliki aktivitas cukup tinggi, dan rentan terpapar covid-19.

Oleh sebab itu, TNI, Polri bersama PT Jasa Raharja mengadakan kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono mengatakan, Jasa Raharja siap bersinergi dengan TNI Polri di seluruh cabang Jasa Raharja dalam menjalankan program vaksinasi.

"Kami juga akan menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, untuk percepatan vaksinasi sesuai instruksi Presiden dan percepatan menuju herd immunity," ucap Rivan dalam keterangannya, Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Vaksinasi Merdeka Diluncurkan, Kapolri Bicara Target 3 Juta Warga DKI Divaksin

Program vaksinasi ini dilakukan kepada 2.000 mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Mas Said - Surakarta.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dengan prokol kesehatan ketat dan turut dihadiri Pangdam IV / Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, dan Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Mudofir.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved