Breaking News:

Virus Corona

Gandeng Polda Banten, Wilmar Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat

Kolaborasi ini bertujuan membantu pemerintah provinsi mempercepat vaksinasi covid-19 di masyarakat.

istimewa
Vaksinasi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wilmar bersama dengan Polda Banten menyelenggarakan vaksinasi yang membidik 2.000 peserta.

Kolaborasi ini bertujuan membantu pemerintah provinsi mempercepat vaksinasi covid-19 di masyarakat.

Sebagaimana program serupa yang diselenggarakan Wilmar, perusahaan juga membagikan minyak goreng bagi masyarakat yang telah divaksin.

Ketua Panitia Program Vaksinasi Wilmar Erlina Panitri menjelaskan, Banten merupakan salah satu wilayah penting bagi perusahaan karena di daerah ini beroperasi Wilmar Integrated Industrial Estate (Kawasan Industri Terpadu Wilmar/KITW).

Seiring bertumbuhnya kawasan tersebut, pihaknya berharap keberadaan perusahaan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Baca juga: BIN Jatim Gelar Vaksinasi Tahap Dua Untuk Pelajar dan Warga di Madiun

“Kami merasa menjadi bagian dari wilayah ini karena itu kami ingin turut berkontribusi dalam program-program pemerintah provinsi,” kata Erlina melalui siaran pers, Sabtu (18/9/2021).

Berlokasi di Alun-Alun Kota Serang, Wilmar menggandeng Rumah Sakit Kencana Serang yang menyediakan tenaga dan peralatan kesehatan.

Dengan mendekatkan akses vaksinasi ke masyarakat diharapkan dapat meningkatkan animo mereka dalam memutus matai rantai penyebaran covid-19.

Sebelumnya, perusahaan telah menggelar sejumlah vaksinasi di sekitar daerah operasional, seperti DKI Jakarta, Banten, Padang, Kota Waringin Timur, Kuala Tanjung, dan Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved