Breaking News:

Virus Corona

Jakarta Nihil Kasus Kematian Covid-19, Ini Tanggapan Wagub Riza

Riza mengaku bersyukur atas perkembangan informasi terkait Covid-19 sebagaimana telah disampaikan Gubernur Anies Baswedan.

TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria berharap nihilnya kasus kematian akibat Covid-19 dan permintaan penguburan dengan prosedur tetap (protap) Covid-19 terus berlanjut.

Harapannya kondisi tersebut terus bertahan untuk hari - hari ke depan di ibu kota.

"Mudah-mudahan hari-hari berikutnya tidak ada lagi korban covid itu harapan kita bersama," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/9/2021).

Riza mengaku bersyukur atas perkembangan informasi terkait Covid-19 sebagaimana telah disampaikan Gubernur Anies Baswedan.

"Ya Alhamdulillah sebagaimana disampaikan Gubernur kemarin itu tidak ada yang meninggal di hari yang sama," tuturnya.

Atas hal tersebut, politikus Partai Gerindra ini mengajak masyarakat terus meningkatkan kedisiplinan dan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ia juga meminta seluruh pihak patuh pada ketentuan dan aturan yang berlaku selama PPKM Level 3 di Jakarta.

Baca juga: Tak Kunjung Mereda, Singapura Laporkan Lebih dari 3.000 Kasus Baru Covid-19

"Kami minta seluruh masyarakat meningkatkan lagi kesehatan masyarakatnya 5m, 6m disiplin, patuh, taat, dan bertanggung jawab dan juga kita laksanakan PPKM level 3 secara baik dan bertanggungjawab," terang dia.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaporkan untuk pertama kalinya sejak Juli 2021, kasus Covid-19 mencatatkan 0 kasus kematian pada Kamis (7/10/2021).

Kabar ini juga disampaikan Anies melalui akun instagram pribadinya @aniesbaswedan.

"Sebuah hari yang patut disyukuri!" tulis Anies.

Kata Anies, pada Pemprov DKI pada Kamis kemarin sama sekali tak mendapat permintaan pelayanan pemakaman dengan protap Covid-19 di ibu kota selama 24 jam terakhir.

"Dalam 24 jam terakhir terdapat 0 permintaan pelayanan pemakaman protap Covid-19 di DKI Jakarta (data Distamhut DKI sejak jam 18.00 kemarin sampai 18.00 hari ini). Alhamdulillah!," tuturnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved