DPR RI

Berita Parlemen

Ditanya Modal Popularitas Lolos ke Senayan, Arzeti Bilbina: Saya Wakil Rakyat, Pelayan Rakyat

Arzeti Bilbina berhasil melenggang ke Senayan, dan menjadi anggota komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Ditanya Modal Popularitas Lolos ke Senayan, Arzeti Bilbina: Saya Wakil Rakyat, Pelayan Rakyat
dpr.go.id
Arzeti Bilbina, selebriti yang menjadi politisi dan terpilih sebagai anggota DPR RI pada periode 2014-2019 dan 2019-2024. 

TRIBUNSOLO.COM - Arzeti Bilbina berhasil melenggang ke Senayan, dan saat ini menjadi anggota komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).    

Ia mengatakan saat ini ditugaskan di Komisi IX dengan lingkup tugas di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan. 

Sebelumnya Arzeti Bilbina dikenal sebagai model juga artis kondang tanah air.

Namun, kini dirinya memiliki profesi yang bertolak belakang dengan profesinya terdahulu.

"Saya wakil rakyat, saya pelayan mereka," terangnya saat diwawancarai dalam tayangan live Youtube TVOne, Selasa (29/10/2019).

Saat ditanya soal modal popularitas yang mengiringinya saat mencalonkan diri ke Senayan, anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengaku itu bagian terdahulu.

Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina ditemui di ruang kerjanya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019). Warta Kota/Henry Lopulalan
Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina ditemui di ruang kerjanya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019). Warta Kota/Henry Lopulalan (Warta Kota/Henry Lopulalan)

"Popularitas itu dulu, saat ini Arzeti bukan lagi pekerja seni, tapi sekali lagi pelayan rakyat, terlebih bagi dapil saya di Surabaya Sidoarjo," ungkapnya lagi.

Dirinya mengaku selain dukungan dari masyarakat, keberhasilan Arzeti menjadi anggota DPRI RI kali ini juga atas ridho keluarga.

Hingga pada April 2019 lalu dirinya kembali bertarung dalam kontestasi politik.

Saat ini ditugaskan di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan merupakan tugas baru usai sebelumnya Arzeti ditugaskan fraksi di Komisi X bidang pendidikan dan olahraga.

Baca: Azis Syamsuddin Bacakan Surat Presiden tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kapolri di DPR

Baca: Komisi III DPR RI Direncanakan Kunjungi Kediaman Calon Kapolri Komjen Idham Aziz Besok

Halaman
12
Penulis: garudea prabawati
Editor: Sri Juliati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved