Breaking News:

eSports

Bedah Skuat FPL Gameweek 9: Berburu Pengganti Lukaku, Poin Potensial Vardy & Kane

Kabar kurang sedap menghampiri pemilik Romelu Lukaku setelah sang pemain mendapatkan cedera dalam ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang sedap menghampiri pemilik Romelu Lukaku setelah sang pemain mendapatkan cedera dalam ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Penyerang asal Chelsea itu terpaksa harus mengakhiri laga lebih cepat di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dinihari tadi.

Lukaku ditarik keluar setelah mengalami cedera pergelangan kaki yang membuatnya diragukan tampil pada gameweek 9, akhir pekan ini.

Bomber asal Belgia itu sebenarnya masih menjadi pemain penyerang premium yang cukup populer.

Terlepas dari kegagalannya mencetak gol sejak gameweek kelima, Lukaku memiliki jadwal potensial bersama Chelsea.

Baca juga: Solusi Paceklik Gol Romelu Lukaku, Manajer FPL Bisa Pertimbangkan Bomber Kejutan Milik Wolves

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) berjabat tangan dengan striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Zenit St Petersburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

Baca juga: Lupakan Kepahlawanan Edouard Mendy Bersama Chelsea, Pihak Ballon dOr Dinilai Lakukan Kesalahan

Dengan kepemilikan 34,4% tentu para manajer FPL akan mencoba berburu pemain pengganti yang ideal untuk Lukaku.

Harga selangit yang dimiliki Lukaku seakan bernilai mubazir kalau hanya ditumpuk di bangku cadangan alias bench saja pada gameweek kesembilan.

Beberapa nama penyerang potensial pun muncul sebagai opsi ideal pengganti Lukaku.

Sebagaimana misal Jamie Vardy yang tampil cukup produktif bersama Leicester City pada musim ini.

Vardy menjadi opsi favorit pengganti Lukaku mengingat kontribusi gol dan assistnya bersama timnya hingga gameweek kedelapan.

Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kiri) dan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kiri) dan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved