Breaking News:

Pilkada Aceh

Quick Count, Zaini-Muzakir Manaf Unggul

Pasangan cagub/cawagub Aceh yang diusung Partai Aceh dan sejumlah partai berbasis nasional, Zaini Abdullah-Muzakir Manaf

zoom-inlihat foto Quick Count, Zaini-Muzakir Manaf Unggul
SERAMBI INDONESIA/BUDI FATRIA
Deklarasi Pilkada Damai- Pasangan kandidat dari Partai Aceh (PA) dr Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf menandatangani prasasti saat deklarasi Pilkada Damai di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (14/3/2012). Sebanyak 137 pasangan kandidat gubernur, bupati dan walikota ikrar pilkada damai yang disaksikan oleh Menkopolhukam, Djoko Suyanto, Mendagri, Gamawan Fauzi, Menpan Azwar Abubakar, Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, Kapolri, Jenderal Timur Pradopo dan Panwaslu, KPU serta pejebat negara lainnya.

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur/Banda Aceh

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Pasangan cagub/cawagub Aceh yang diusung Partai Aceh dan sejumlah partai berbasis nasional, Zaini Abdullah-Muzakir Manaf, masih terus memimpin perolehan suara sementara dalam Pilkada Aceh.

Hasil quick count (penghitungan cepat) yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pukul 15.35 menunjukkan, pasangan Zaini-Muzakkir unggul dengan 50,40 persen suara, sementara Irwandi-Muhyan mengumpulkan 34.25 persen.

Menariknya, perolehan suara pasangan nomor urut 4, M Nazar-Nova Iriansyah terus meningkat, menjadi 8,13%.
Sementara jumlah data masuk pada Denny JA, pukul 15.35 WIB, sudah mencapai 45,43 persen.

Update terbaru akun tweeter milik Denny JA (DennyJA_WORLD) pada pukul 15.45 WIB, menunjukkan Zaini-Muzakkir sudah mengumpulkan 51,92 persen suara, sementara Irwandy-Muhyan 32.80 persen, dan M Nazar-Nova 7.98 persen. Jumlah data yang masuk sudah mencapai 53.71 persen.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved