Breaking News:

Euro 2020

Cristiano Ronaldo Dilempar Botol Coca-cola! Selebrasi Gol Langsung Berhenti, Pilih Lindungi Kepala

selebrasi gol Ronaldo tak berlangsung lama lantaran ia harus mendapat lemparan botol-botol dari para suporter

TWITTER.COM/TOTALCRISTIANO
Selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis pada Rabu (23/6/2021) diwarnai lemparan botol coca-cola dari para penonton, membuat perseteruan Ronaldo dengan brand soda tersebut memasuki jilid 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Kontroversi soal minuman coke (bersoda) sepertinya menjadi hal yang membarengi peforma menawan Cristiano Ronaldo.

Seusai insiden geser botol, terjadi insiden pada selebrasi gol kedua Cristiano Ronaldo saat melawan Prancis pada Rabu (23/6/2021).

Selebrasi Cristiano Ronaldo diwarnai lemparan botol coca-cola dari para penonton, membuat perseteruan Ronaldo dengan brand soda tersebut memasuki jilid 2.

Cristiano Ronaldo menjadi aktor antagonis bagi Prancis dalam laga terakhir grup F EURO 2020, di Puskas Arena, Budapest, Rabu (23/6/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Portugal bermain imbang 2-2 dengan Prancis pada laga itu, di mana Cristiano Ronaldo mencetak brace melalui sepakan penalti.

Dua gol Prancis dicetak oleh Karim Benzema.

Les Bleus sebenarnya mampu unggul 2-1 hingga menit ke-59, sebelum gol dari Ronaldo membuyarkan keunggulan mereka.

Baca juga: Portugal Vs Prancis, Tuah Cristiano Ronaldo Belum Mempan ke Les Bleus dalam 6 Kali Pertemuan

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021.
Laszlo Balogh / POOL / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Laszlo Balogh / POOL / AFP (Laszlo Balogh / POOL / AFP)

Baca juga: Tenaga Lionel Messi Dikuras Timnas Argentina, Pelatih Ungkap Sang Kapten Kelelahan

 

Mencetak dua gol ke gawang Prancis, Cristiano Ronaldo juga menyamai raihan Ali Daei yang kini memegang rekor pencetak gol internasional terbanyak (pria) untuk timnas (109 gol).

Ali Daei membutuhkan 149 pertandingan bareng Iran untuk menyabet predikat pemain tersubur di level timnas.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved