PT Bintang Toedjoe Sumbang Sapi Kurban Limousin

PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan Tribunnews untuk berbagi kebaikan terhadap sesama dalam perayaan Idul Adha atau Lebaran Haji.

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan Tribunnews untuk berbagi kebaikan terhadap sesama dalam perayaan Idul Adha atau Lebaran Haji.

Perusahaan jamu tersebut menyerahkan sapi kurban seberat 1 ton ke Tribunnews untuk dibagi-bagikan kepada yang membutuhkan.

Penyerahan sapi dilakukan Direktur Marketing & Sales PT. Bintang Toedjoe Fani Kurniati di kantor redaksi Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Komisaris Tribun Kompas Gramedia Herman Darmo, secara simbolis menerimanya.

Kerja sama berbagi kebaikan ini sudah dua kali digelar. Di tahun sebelumnya PT Bintang Toedjoe juga menyerahkan satu ekor sapi.

Baca: Bantu Jemaah Calon Haji, Petugas Disebar di 6 Titik

"Kita bekerja sama sudah dua kali nih dengan Tribun. Kita memang berkurban, jadi kita mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan. Kita mengajak semua lapisan masyarakat untuk ayo berkurban, berbagi kebaikan, berbagi kebersamaan. Teman tahun ini adalah "Ayo Berbagi Kebaikan, Jangan takut," kata Fani Kurniati.

Menerima sapi dari Bintang Toedjoe, Tribunnews merasa bangga karena kerja-kerja sosial tersebut merupakan kontribusi terhadap negara dalam menangani masalah ketimpangan yang menjadi isu krusial pemerintah saat ini yang digaungkan menjelang Pilpres lalu.

Sapi tersebut nantinya akan dikirim ke Solo, sebagai hewan kurban.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved