Kekasih Ganti Status, Claire Tabrakkan Mobil ke Area Bowling

Hanya lantaran kekasihnya mengubah status hubungan asmaranya di tampilan akun Facebooknya dari berhubungan menjadi single,

TRIBUNNEWS.COM - Hanya lantaran kekasihnya mengubah status hubungan asmaranya di tampilan akun Facebooknya dari berhubungan menjadi single, seorang perempuan mengamuk dan menabrakkan mobil milik kekasihnya tersebut ke sebuah arena permainan bowling.

Claire Holley, wanita itu meminum beberapa gelas anggur dan minuman keras Vodka, sebelum melancarkan aksinya tersebut. Dengan kecepatan tiggi, ia membawa mobil Ford Focus silver milik kekasihnya, Davy Jones, melalui dua pos penjaga keamanan sebelum menerjang pintu depan area bowling Hollywood.

Aksi gilanya tersebut membuat para pelanggan area bowling dibuat terkejut setengah mati, yang kemudian berhamburan mencari perlindungan.
Sementara Ford Focus milik kekasihnya tersebut bersarang di dalam konter layanan pelanggan area bowling dalam keadaan rusak berat.

"Banyak orang di sana, dan mereka panik," ujar
Stephanie-Kate Burrell (22), seorang saksi mata, seperti dikutip Dailymail, Jumat (13/4/2012).

Diperkirakan total kerusakan yang timbul akibat perbuatannya itu mencapai 14 ribu Poundsterling.

Ia pun kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Pengadilan
Bolton Inggris. Dalam sidang, terungkap di hari insiden itu terjadi di bulan Januari 2012 kemarin, Davy memutuskan tali kasihnya dengan Claire, yang sudah terjalin selama dua tahun, dan sudah berbuah satu orang anak.

Setelah mengantar kekasihnya ke tempat kerjanya di area bowling Hollywood pada hari itu, Claire meminta Dave untuk tidak meninggalkannya melalui pesan singkat. Ia juga mengatakan hatinya hancur dalam posting di akun Facebooknya.

Ternyata permohonan Claire itu, ditanggapi dingin, Davy malahan mengubah status hubungannya di akun Facebooknya menjadi single.

Setelah mendengar keterangan semua pihak, Majelis Hakim yang menyidangkan perkara Claire, memvonis dirinya dengan larangan mengemudi selama 18 bulan, dan harus mematuhi jam malam dair pukul 20.00 hingga pukul 7.00 pagi.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved