Breaking News:

Polisi Hongkong Buru Pacar Korban yang Diduga Membunuh Wanita Asal Indonesia

Polisi kini tengah memburu pacar korban seorang wanita Indonesia yang mayatnya ditemukan dalam kasur yang dilipat

South China Morning Post / Felix Wong
Tubuh korban wanita asal Indonesia yang dilipat dalam kasur ditemukan di persimpangan Changsha Street dan Shanghai Jalan di Mong Kok. 

TRIBUNNEWS.COM.HONGKONG- Polisi kini tengah memburu pacar korban seorang wanita Indonesia yang mayatnya  ditemukan dalam kasur yang dilipat di sebuah jalan di Mong Kok kemarin.

Korban tewas bernama Wiji (37) mencari suaka di Hongkong tahun 2007 , kata pihak kepolisian setempat. Mayat korban diketemukan di Changsha Street dekat persimpangan dengan Shanghai sekitar pukul 10:45 waktu setempat, Selasa (9/6/2015) oleh seorang pria yang hendak pergi bekerja.

"Tidak ada luka yang fatal ditemukan dalam pemeriksaan forensik awal, tapi ada memar di lengan dan kakinya," kata Kepala Inspektur bertindak Lo Chung-wong unit kejahatan daerah Kowloon Barat. "Penyebab kematian belum ditetapkan. Sebuah pemeriksaan otopsi dan toksikologi akan dilakukan."

Lo mengatakan pemeriksaan awal oleh patolog forensik menunjukkan wanita telah mati selama sehari.

Dia menambahkan bahwa barang-barang miliknya, termasuk dompet, kartu Octopus, cincin dan gelang, tidak diambil.

Angka polisi menunjukkan ada enam laporan pembunuhan dalam empat bulan pertama tahun ini. Ada 27 laporan pembunuhan di seluruh tahun lalu.(South China Morning Post)

Tags
Hongkong
Editor: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved