Breaking News:

Teroris ISIS Menangis Tersedu-sedu saat Ditangkap Pejuang Kurdi

Sebuah rekaman video dramatis muncul di media daring menunjukkan seorang yang ditengarai sebagai anggota ISIS tengah menangis

TRIBUNNEWS.COM, IRAK - Sebuah rekaman video dramatis muncul di media daring menunjukkan seorang yang ditengarai sebagai anggota gerombolan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), tengah menangis saat ditangkap pejuang Kurdi di Irak.

Anggota ISIS itu tampaknya tidak terluka saat ia duduk di bagian belakang sebuah truk baja.

Namun, yang menggelikan bagi para pejuang Kurdi adalah orang yang ditangkap itu menangis dan mengerang keras-keras ketika dibawa pergi.

Pria itu berpakaian sipil, tampak tangannya diikat ke belakang, dan matanya ditutup dengan penutup mata darurat.

Ratapannya yang keras dan menyedihkan, tidak menggerakkan hati para penangkapnya, yang sepertinya anggota pasukan Peshmerga Kurdi.

Bendera Kurdi terlihat di tiang di latar belakang, tetapi pemandangan lokasi gurun di mana hal itu berlangsung tidak diketahui.

Seorang tahanan lain, yang berpakaian jaket kulit warna hitam, terlihat duduk diam di belakang truk tersebut.

Video itu awalnya diunggah pada Desember tahun 2014, tetapi kemudian kembali muncul dan menyedot banyak perhatian orang di media sosial.

Sebuah video kedua dari kejadian yang sama menunjukkan bahwa sang tahanan menangis karena disetrum dengan taser di paha kirinya.

Para pengguna media sosial pun berspekulasi tentang nasib tahanan itu, yang identitasnya tidak diketahui, dengan berkomentar bahwa ia akan mengalami penyiksaan.

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved