Breaking News:

Ingin Menguji Cinta Suami, Wanita China Ini Culik Dirinya Sendiri

Di malam yang sama, saudara perempuan You Jiang menelepon pria itu dan mengatakan bahwa Huang Lan menghilang tanpa jejak.

wisegeek.com
Ilustrasi penculikan 

TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Entah apa yang ada di benak perempuan ini sehingga dia perlu menguji kesetiaan dan cinta suaminya dengan cara yang ekstrem, yaitu menculik dirinya sendiri.

Pasangan itu, Huang Lan (43) dan suaminya You Jiang (52) tinggal di kota Dasheng, distrik Yubei, Chongqing, China dan memiliki dua orang putri.

Pada 12 Juni lalu, Huang Lan pindah ke kediaman saudari iparnya untuk mencari pekerjaan baru. Dan, 10 hari kemudian, Huang Lan menelepon suaminya untuk mendiskusikan sebuah peluang kerja.

Di malam yang sama, saudara perempuan You Jiang menelepon pria itu dan mengatakan bahwa Huang Lan menghilang tanpa jejak.

Kebingungan, You Jiang mencoba menelepon istrinya, tetapi berulang kali dia mencoba, berulang kali pula panggilan itu tak terjawab.

Pria itu juga mencoba bertanya ke semua teman dan tetangga soal keberadaan Huang Lan tetapi semua upayanya berakhir dengan kegagalan.

Situasi semakin tak menentu ketika pada 23 Juni malam, You Jiang menerima telepon dari Huang Lan yang berbicara dengan suara yang tertahan.

"Tolong jangan culik saya, saya tahu kau berasal dari Changsa," kata Huang Lan terisak.

Usai mendapatkan telepon itu, You Jiang menghubungi kepolisian setempat yang kemudian mengirimkan petugasnya untuk mencari dan menyelamatkan Huang Lan.

Di saat yang sama You Jiang terus menghubungi telepon istrinya dan salah seorang putri pasangan ini memohon agar penculik membebaskan Huang Lan. Namun, sang penculik tak pernah berbicara.

Halaman
123
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved