Breaking News:

Putri Tidur, Sudah Tidur Tidur 22 Jam Setiap Hari, Gadis Cantik Ini Masih Tetap Ngantuk

Heather Reed, seorang perempuan asal Kanada, layak mendapat julukan sebagai putri tidur.

PA Real Life
Heather Reed, gadis cantik asal Kanada mendapat julukan Putri Tidur karena terbiasa tidur 22 jam sehari. 

TRIBUNNEWS.COM, KANADA - Heather Reed, seorang perempuan asal Kanada, layak mendapat julukan sebagai putri tidur.

Bagaimana tidak, selain memiliki paras yang cantik, perempuan ini juga terbiasa tidur selama 22 jam dalam sehari. Dengan kata lain, untuk kegiatan lain, dia hanya punya waktu selama 2 jam sehari.

Namun hal ini bukan karena dia pemalas. Kebiasaannya tidur panjang itu disebabkan karena sindrom Kleine-Levin atau KLS (Kleine-Levin Syndrome) yang diidapnya.

Kelainan yang juga populer disebut sindrom putri tidur ini menyebabkan siapa saja akan selalu merasa mengantuk meski sudah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur.

Dikutip dari mirror, Heather telah mengidap kelainan itu sejak lebih dari tujuh tahun silam.

"Tentu saja ini berdampak besar terhadap kehidupanku. Aku seperti hantu bagi hidupku sendiri," ujar perempuan umur 37 tahun ini.

Dia pun mengakui, sebelum kelainan itu diidapnya, dirinya adalah pribadi yang aktif. Seperti orang-orang seumurannya, dia juga suka bertualang, mengemudikan mobil, dan nongkrong.

"Aku punya rumah dan mobil, aku juga sudah lulus kuliah. Jadi, aku dulu benar-benar orang yang sangat aktif," tambahnya.

Dengan kondisi yang demikian, Heather tidak bisa bekerja dengan leluasa. Selain itu, dia juga menjadi jengah dengan pandangan orang lain yang menganggapnya malas, bahkan untuk menghadiri pernikahan sahabatnya sekalipun.

Karena itu, sesuai dengan masukan dari beberapa koleganya, Heather mengunjungi dokter spesialis syaraf untuk meminta pengobatan.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved