Breaking News:

Bocah Ini Pergoki Buronan 'Ngumpet' di Lemari Bajunya

Ibu kandung Presley, Monica Brown mengatakan, dia dan suaminya langsung lari ke kamar putrinya begitu mendengar Presley berteriak.

Carter County Sheriff's Office/Independent
Race Cox, buronan yang ditemukan seorang gadis kecil tengah bersembunyi di lemari kamarnya. 

TRIBUNNEWS.COM, OKLAHOMA CITY -- Kepolisian Oklahoma, AS berhasil menangkap seorang buronan setelah seorang gadis kecil menemukan pria itu bersembunyi di dalam lemarinya.

Presley Brown (11) sedang bermain di kamar mandi kediamannya ketika dia melihat bayangan seorang pria melintas lewat pantulan cermin yang dipasang di depan lemari pakaiannya.

Selain itu, narapidana bernama Race Cox itu sempat terjatuh ketika beusaha bersembunyi di balik pakaian milik Presley.

"Saya lalu berteriak dan dia mengatakan bahwa saya tak perlu takut karena dia baru saja kabur," kata Presley kepada stasiun televisi KFOR.

Ibu kandung Presley, Monica Brown mengatakan, dia dan suaminya langsung lari ke kamar putrinya begitu mendengar Presley berteriak.

Ayah Presley, lanjut Monica, akhirnya terlibat pertengkaran dengan buronan itu. Akhirnya, polisi dipanggil tetapi pria berusia 26 tahun itu berhasil melarikan diri ketika petugas tiba di kediaman Presley.

"Saya melihatnya kabur dan melompati pagar halaman kami," kata Presley.

"Di bisa saja membekap mulut Presley. Tak ada yang tahu apa yang bisa saja terjadi," ujar Monica.

Keluarga Brown yang sedang menyelesaikan pembangunan rumahnya mengatakan, sebelumya para pekerja melihat seorang pria memasuki rumah itu.

Keluarga Brown kemudia melakukan pencarian tetapi tidak menemukan pria yang ternyata seorang buronan itu.

Kepolisian kemudian menggelar pencarian Race Cox yang dijerat dua dakwaan kekerasan dan sudah pernah menghindari penahanan.

Polisi menemukan Race Cox di pagi hari berikutnya. Saat itu Race sedang berjalan menyusuri jalan tak jauh dari kediaman keluarga Brown.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved