Breaking News:

Korban Serangan Teror Truk di Berlin Termasuk Warga Israel, Polandia dan Italia

Sebanyak 12 orang tewas dan 14 orang terluka ketika sebuah truk menyasar kerumunan warga dan wisatawan di pasar Natal Berlin

Editor: Sanusi
AP Photo/Tim Ireland, file

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN - Sebanyak 12 orang tewas dan 14 orang terluka ketika sebuah truk menyasar kerumunan warga dan wisatawan di bazar Natal Berlin.

Otoritas Jerman menegaskan peristiwa tersebut sebagai sebuah serangan teror yang dilakukan oleh warga negara Tunisia yang memiliki hubungan dengan ISIS.

Pihak berwenang mengatakan enam dari antara mereka yang tewas teridentifikasi berasal dari Jerman, dan wisatawan dari Polandia, Italia dan Israel.

Berikut ini adalah potret tiga korban truk di Berlin.

Fabrizia Di Lorenzo tengah berbelanja untuk hadiah Natal yang akan dibawa pulang untuk keluarganya di Italia ketika terjadi serangan.

Ia berusia 31 tahun telah tinggal di Berlin selama beberapa tahun dan merencanakan kembali Kamis (22/12/2016) ke Sulmona, sebuah kota di zaman Kekaisaran Romawi.

Ia fasih berbahasa Prancis, Inggris, Jerman dan Italia. Di Lorenzo belajar di Roma, Bologna, Milan dan Berlin, di mana ia kembali pada 2013.

Ia bekerja untuk perusahaan Bosch dan kemudian untuk sebuah perusahaan transportasi.

Selain itu ada, Dalia Elyakim sedang berlibur bersama suaminya, Rami, yang dalam kondisi serius tapi stabil setelah serangan.

Elyakim, dari kota pusat Israel, digambarkan oleh teman lama Moshe Egoz sebagai orang yang memiliki "jiwa baik."

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved