Enam Jam Berlalu Sejak Perampokan, Identitas Pelaku Disebarkan Polisi Jepang

Mobil perampok terekam kamera CCTV dan langsung disebarluaskan polisi kepada masyarakat

Enam Jam Berlalu Sejak Perampokan, Identitas Pelaku Disebarkan Polisi Jepang
Kepolisian Fukuoka
Mobil perampok uang bank Mizuho cabang Fukuoka 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Enam jam setelah perampokan sekitar jam 12.30 siang ini (20/4/2017), polisi telah menyebarkan foto identitas pelaku perampok terutama foto mobil yang digunakan jelas dengan nomor polisinya (gambar).

"Mobil perampok terekam kamera CCTV dan langsung disebarluaskan polisi kepada masyarakat antara lain melalui pers," ungkap sumber Tribunnews.com malam ini (20/4/2017).

Seorang karyawan kantor berusia 29 tahun dari Adachiku Tokyo dirampok di tempat parkir mobilnya setelah baru saja mengambil uang tunai sebesar 380 juta yen dari bank Mizuho cabang Fukuoka.

Baca:
Karyawan Dirampok di Dekat Bank Mizuho Fukuoka Jepang, 380 Juta Yen Raib
http://www.tribunnews.com/internasional/2017/04/20/karyawan-dirampok-di-dekat-bank-mizuko-fukuoka-jepang-380-juta-yen-raib

Dia baru saja mengambil uang tunai dari Mizuho Bank cabang Fukuoka yang berada di Tenjin 1-chome, Fukuoka.

"Saya disemprot cairan sesuatu pada mata oleh tiga perampok sehingga mata jadi tidak bisa melek susah melihat, tetapi sempat terlihat sedikit mobil wagon putih yang dikendarai ketiga perampok itu," kata korban perampokan kepada polisi.

Seorang saksi di lokasi kejadian melihat korban berusaha mengejar dan menggedor mobil wagon putih yang berusaha kabur tersebut sambil berteriak "rampok, rampok."

Kejadian sekitar pukul 12.30, Kamis (20/4/2017) oleh tiga perampok usia antara 30 atau 40 tahun dengan tinggi sekitar 175 cm. Salah seorang perampok menggunakan topi hitam.

Polisi masih terus mengusut kasus perampokan ini dan diperkirakan tak lama perampok akan tertangkap karena sebagian identitas pelaku telah diketahui polisi dengan cepat.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved