Breaking News:

Pancuran Air Panas di Kamar Hotel Menewaskan Wanita Asal India Ini

Uthaman menderita luka bakar di sekujur tubuhnya, dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal setelah enam minggu dirawat

Istimewa
Mandi shower 

TRIBUNNEWS.COM, SKOTLANDIA  - Kisah mengerikan ini bisa jadi pelajaran untuk kamu yang sering bepergian dan harus menginap di hotel.

Alangkah baiknya  mengecek dahulu air panas yang akan digunakan untuk mandi, agar bisa mencegah hal mengerikan terjadi.

Bersumber dari World News Seorang wanita yang sedang berlibur, tewas dengan sekujur tubuh melepuh saat mandi di sebuah kamar hotel, menurut polisi di Skotlandia.

Polisi Edinburgh telah menyelidiki kasus di mana seorang tamu wanita Kalyani Uthaman (59) dari Bangalore, India, tewas tersiram air panas saat mandi di kamar mandi Hotel Premier.

Menurut penyelidikan polisi, Uthaman pulang dari hari yang panjang dan memutuskan untuk mandi di kamar mandi kamar hotelnya.

Kalyani Uthaman
Kalyani Uthaman, tamu hotel yang tewas dengan badan melepuh saat mandi di kamar mandi hotel tempatnya menginap (World News)

Dia membuka pancuran dan membiarkan air panas mengalir.

Saat memasuki kamar mandi, Uthaman tanpa mengecek lebih dulu langsung berdiri di bawah shower yang ternyata mengeluarkan air sangat panas nyaris suhu mendidih.

Uthaman menderita luka bakar di sekujur tubuhnya, dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal setelah enam minggu dirawat di ruang perawatan intensif.

Polisi menolak mengajukan tuntutan karena penyidik tidak percaya bahwa ada orang yang melakukan sabotase.

Hotel Premier meminta maaf kepada korban dan menawarkan untuk membayar tagihan rumah sakitnya.

Keluarga tersebut setuju untuk menyelesaikan kasus ini di luar pengadilan sebesar, dan mendapat ganti rugi sebesar 120.000 USD.

Hotel Premier mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan insiden yang terisolasi.

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved