Kuretakuso Jepang Ambil Alih Hotel Deltamas di Jakarta Timur

Perusahaan Kuretakuso Jepang bermarkas di Hamamatsu, mengambil alih hotel yang ada di Deltamas Jakarta Timur yang semula milik Marumo.

Kuretakuso Jepang Ambil Alih Hotel Deltamas di Jakarta Timur
Kuretake
Hotel Kuretake Suncrest Residence Deltamas 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Perusahaan yang banyak bergerak di bidang hotel dan wedding Kuretakuso Jepang bermarkas di Hamamatsu, mengambil alih hotel yang ada di Deltamas Jakarta Timur yang semula milik Marumo, perusahaan real estate Jepang.

”Hotel masih baru sekitar 2 tahun lalu. Saat bertemu di Kemang Jakarta kita ditawarkan hotel di Deltamas, lalu kita beli dengan harga 400 juta yen dan biaya perbaikan 100 juta yen. Kini 100 persen milik Kuretakeso dan perubahan nama dengan perizinan yang sedang dalam pengurusan saat ini," kata sumber Tribunnews.com di Kuretakuso, Kamis (17/8/2017).

Dengan keberadaan Hotel Kuretake Suncrest Residence Deltamas menjadi yang pertama hotel milik Kuretaso berada di Indonesia dan negara keempat di luar Jepang setelah Thailand, Korea dan Taiwan juga beroperasi hotel milik Kuretaso.

Baca: Pertunangan Cucu Kaisar Jepang Puteri Mako Diumumkan 3 September

Luas tanah sekitar 6.195 meter persegi dengan jumlah kamar 105 dan tinggi 4 lantai. Target penjualan sekitar 185 juta yen di tahun ketiga mendatang.

Delta Mas City berada 37 kilometer di sebelah timur Jakarta dan banyak perusahaan Jepang berada di sana.

"Diharapkan banyak tamu Jepang pula di hotel tersebut nantinya," kata dia.

Selain di Deltamas, Kuretakuso juga sedang membangun hotel 8 lantai di daerah Kemang Jakarta Selatan.

"Diharapkan akhir Desember 2018 selesai pembangunan dan juga pengurusan izin operasinya sehingga tahun 2019 sudah bisa beroperasi dengan baik," ujarnya.

Untuk hotel keduanya di daerah Kemang menyewa tanah dan bangunan milik orang Indonesia dan pembayaran sewa serta pengelolaan hotel 100 persen dilakukan Kuretakuso Jepang ini.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved