Breaking News:

Pakai Jaket 'I Don't Really Care, Do U?' saat Kunjungi Kamp Imigran, Istri Trump Tuai Kontroversi

Meskipun ada kritik cepat, kali ini fotografer juga diberikan pemandangan penuh tentang pakaian yang menyinggung banyak orang.

Vox
Melania Trump 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika menaiki pesawat Air Force One untuk mengunjungi anak-anak imigran di perbatasan Texas - Meksiko, Istri Donald Trump, Melania Trump, terpantau menggunakan jaket bertuliskan 'I Really Don't Care, Do U?' pada Kamis (21/6/2018).

Dilansir Tribunnews.com dari Vox pada Jumat (22/6/2018), hal ini dianggap sebagai pilihan aneh dan tidak peka.

Baik untuk sifat peristiwa itu dan dalam momen budaya di mana kemarahan publik terhadap kebijakan pemisahan keluarga 'nol toleransi' Trump sangat jelas dan meluas.

Meskipun saat Melania tiba di pangkalan Angkatan Udaran Andrews di Maryland ia mengenakan jaket itu, pada saat pesawat mendarat di McAllen, Texas, ia telah mengganti jaketnya menjadi jaket berwarna krem yang jauh lebih tidak mengundang kontroversi.

BACA:  Topi Fascinator yang Dipakai Meghan Markle Tunjukkan Dirinya Tak Sepercaya Diri Kate Middleton

Namun, ia terpantau mengganti jaketnya lagi setelah mendarat kembali di Maryland pada sore hari.

Meskipun ada kritik cepat, kali ini fotografer juga diberikan pemandangan penuh tentang pakaian yang menyinggung banyak orang.

Jaket kontroversial yang dipakai Melania
Jaket kontroversial yang dipakai Melania (Vox)

Jaket itu memang sangat mencuri perhatian karena frasa yang tampaknya ofensif padahal Melania memiliki kecenderungan untuk mengenakan pakaian karya desainer eksklusif high-end.

Seperti Dolce & Gabbana dan Valentino ketika ia muncul di depan umum.

Ia malah memilih jaket tentara hijau bermerek Zara yang harganya 39 dollar Amerika Serikat atau seharga Rp 549 ribu dan juga kebetulan menjadi pilihan favorit bloger mode muda.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved