Dilelang Seharga Rp 13,5 Juta, Potongan Kue Pernikahan Putri Diana Ternyata Sudah Berusia 37 Tahun

Potongan kue pernikahan Putri Diana yang telah berusia 37 tahun dilelang dengan harga fantastis, yaitu £695 atau setara dengan Rp13,5 juta.

Dilelang Seharga Rp 13,5 Juta, Potongan Kue Pernikahan Putri Diana Ternyata Sudah Berusia 37 Tahun
Kolase mirror.co.uk
Potongan kue pernikahan Putri Diana yang berusia 37 tahun dilelang seharga Rp 13,5 juta 

TRIBUNNEWS.COM – Sepeninggal Putri Diana pada 31 Agustus 1997, beragam benda peninggalan sang putri menjadi incaran para penggemarnya, tak terkecuali potongan kue pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles.

Potongan kue Putri Diana ini tetap diminati meskipun kini telah berusia 37 tahun, mengingat Putri Diana dan Pangeran Charles melangsungkan pernikahan pada 29 Juli 1981.

Potongan kue pernikahan Putri Diana dilelang oleh sebuah situs lelang bernama Prestige Pawnbrokers atau yang juga dikenal sebagai tim Posh Pawn Channel 4.

Mengutip dari laman Mirror.co.uk pada (27/10/2018), tak tanggung-tanggung, satu iris kue berusia 37 tahun tersebut dibanderol dengan harga £695 atau setara dengan Rp13,5 juta.

James Constantinou, pemilik Pawnbrokers Prestige, mengatakan kepada The Express bahwa barang tersebut adalah 'salah satu potongan yang paling tidak biasa' yang saat ini mereka miliki untuk dijual.

Menurut situs Prestige Pawnbrokers, potongan kue pernikahan putri Diana tersebut berukuran 8,5 cm dengan 6,5 cm.

Kue ini dibungkus dalam sebuah kotak yang dihiasi ornamen doily.

Lanjut ke halaman berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved