Jurnalis Jamal Khashoggi Diduga Dibunuh Secara Keji Lantaran Tahu Rahasia Besar Arab Saudi

Jurnalis Jamal Khashoggi diduga mengetahui rahasia besar Arab Saudi hingga membuatnya tewas dibunuh secara keji dengan cara dimutilasi.

Jurnalis Jamal Khashoggi Diduga Dibunuh Secara Keji Lantaran Tahu Rahasia Besar Arab Saudi
montase Tribunnews.com (Sumber foto : Hurriyet Daily)
Jamal Khashoggi, diduga dibunuh secara sadis di Turki oleh tim khusus yang datang dari Arab Saudi. Sopir dari rombongan itu kemudian buka suara soal pengalamannya mengantar mereka. 

TRIBUNNEWS.COM - Kisah pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi menyita perhatian dunia Internasional.Kisah pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi begitu kejam dan brutal.

Niat Jamal Khashoggi mengurus dokumen pernikahan di gedung Konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki justri berujung maut (2/10/2018).

Bukan tanpa alasan, jurnalis Jamal Khashoggi diduga mengetahui sebuah rahasia besar hingga menyebabkannya dibunuh secara keji dengan cara dimutilasi.

 
Dikutip dari Grid.ID, dalam sebuah rekaman yang telah diselidiki oleh kepolisian, Jamal Khashoggi dicekik menggunakan kantong plastik setelah ia memasuki gedung tersebut.

Jamal Khashoggi meregang nyawa setelah dicekik selama 7 menit oleh para pelaku.

Tak cukup menghilangkan nyawa Jamal Khashoggi, para pelaku juga menghilangkan jejak dengan melenyapkan jenazah jurnalis berusia 59 tahun ini.

Jamal Khashoggi dimultilasi hingga menjadi bagian-bagian kecil.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved