Breaking News:

Miliarder Ini akan Beri Uang Rp735 Juta per Bulan Bagi yang Mau Menemaninya Keliling Dunia

Miliarder asal Sydney, Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia.

Instagram/Matthew Lepre
Miliarder asal Sydney Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia. 

TRIBUNNEWS.COM - Miliarder asal Sydney Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia.

Matthew Lepre merupakan pengusaha bisnis e-commerce yang bisnisnya terus berkembang secara global.

Diwartakan news.com.au pada Kamis (21/3), Matthew tengah mencari seseorang untuk melakoni pekerjaan seumur hidup ini.

Bayaran yang ia berikan pun tak main-main, Matthew akan memberikan gaji pokok sebesar 52 dolar AS atau setara Rp735 juta per tahun.

Belum lagi, manfaat perjalanan yang akan didapat asisten pribadinya termasuk akomodasi, asuransi, semua akan ditanggung oleh Matthew.

"Saya telah memiliki begitu banyak orang yang menghubungi, saya ingin tahu bagaimana mereka juga dapat menjalani gaya hidup impian dan sekarang saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya," kata Matthew kepada news.com.au.

Matthew mencari seseorang yang terorganisir, memiliki keterampilan manajemen yang hebat, dapat mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan kuat tentang media sosial, kemampuan untuk melakukan banyak tugas, serta terampil menggunakan komputer.

Orang tersebut juga harus memiliki paspor yang masih berlaku selama setidaknya 12 bulan dan bersedia bekerja keras.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA==>

Sumber: Intisari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved