Seekor Anjing Coyote Ditembak Mati Setelah Menyerang Ibu dan Anak Balitanya

Seekor anjing coyote terpaksa ditembak mati setelah dilaporkan menyerang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia empat tahun.

Seekor Anjing Coyote Ditembak Mati Setelah Menyerang Ibu dan Anak Balitanya
shutterstock
Ilustrasi anjing coyote. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW JERSEY - Seekor anjing coyote terpaksa ditembak mati setelah dilaporkan menyerang seorang ibu dan anaknya yang baru berusia empat tahun.

Insiden penyerangan oleh seekor coyote itu terjadi di taman New Jersey, Kamis (13/6/2019), sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Menurut kepolisian Fairfield, korban adalah perempuan berusia 34 tahun yang sedang berjalan di taman sambil mendorong putranya menggunakan stroller.

Namun mendadak seekor coyote menyerangnya dari belakang. Anjing hutan itu mendorong perempuan tersebut hingga tersungkur di tanah kemudian menggigit kakinya.

Kereta bayi yang dinaiki anaknya terguling dan anjing coyote tersebut juga menggigit kaki kanan anak balita itu.

"Anjing cotoye itu kabur setelah orang-orang di sekitar tempat kejadian menghampiri korban. Perempuan itu maupun putranya hanya menderita luka," kata polisi dalam pernyataannya, dikutip Fox News.

Ibu dan anak itu lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan pemeriksaan rabies.

Sementara coyote yang menyerangnya kabur ke dalam hutan di dekat taman.

Baca: Mengenal 9 Hakim Konstitusi Penentu Akhir Sengketa Pilpres

Setelah insiden itu, kompleks taman ditutup dan polisi bersama petugas dari Departemen Konservasi New Jersey dan Departemen Perlindungan Lingkungan melakukan pencarian terhadap anjing coyote itu.

Seorang petugas polisi, Sersan Frank Tracey, melihat anjing coyote itu di halaman belakang dekat dengan jalan setelah pencarian sekitar satu setengah jam.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved