Dua Mantan Karyawan Nomura Securities Jepang Ditangkap Terkait Kasus Pemerkosaan

Polisi baru-baru ini menangkap dua mantan karyawan Nomura Securitie karena dituduh melakukan pemerkosaan seorang gadis 20 tahunan di sebuah hotel.

Dua Mantan Karyawan Nomura Securities Jepang Ditangkap Terkait Kasus Pemerkosaan
NHK
Markas Besar Gedung Nomura Securities di Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Polisi baru-baru ini menangkap dua mantan karyawan Nomura Securities-- perusahaan pialang saham terbesar di Jepang--karena dituduh melakukan pemerkosaan seorang gadis 20 tahunan di sebuah hotel setelah sebelumnya dibuat mabuk.

"Awalnya Februari lalu mereka makan di sebuah restoran di Tokyo, lalu sang wanita dibuat mabuk dan dibawa ke hotel lalu diperkosa," ungkap sumber Tribunnews.com, Jumat (28/6/2019).

Di hotel dekat restoran tersebut sang wanita usia 20 tahunan diperkosa oleh dua mantan karyawan Nomura Securities tersebut.

Markas Besar Gedung Nomura Securities di Tokyo
Markas Besar Gedung Nomura Securities di Tokyo (NHK)

Polisi Tokyo bagian tindak pidana kejahatan Divisi 1 menangkap keduanya masing-masing bernama Chiba Kenta (28) rumah di Shibakoen dan Ryosuke Ogino (25) dengan domisili sebagai warga Ōyodokita Kitaku Osaka.

Penangkapan dilakukan antara 15 Juni 2019 dan 16 Juni 2019.

Tidak ada komentar dari pihak Perusahaan Nomura Securities mengenai kasus pemerkosaan tersebut hingga Jumat (28/6/2019) pagi ini.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved