Miliarder Chris Cline dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Chris Cline, seorang miliarder batu bara asal Virginia Barat, dilaporkan menjadi salah satu penumpang helikopter nahas itu, bersama dengan salah satu

Miliarder Chris Cline dan Putrinya Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Radar Online
Chris Cline, seorang miliarder batu bara asal Virginia Barat, dilaporkan menjadi salah satu penumpang helikopter nahas itu, bersama dengan salah satu putrinya, Kameron (22). Insiden kecelakaan helikopter itu terjadi pada Kamis (4/7/2019), sekitar pukul 02.00 dini hari, tak lama setelah lepas landas dari Grand Cay di Bahama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah kecelakaan helikopter terjadi di wilayah Bahama, di kepulauan Karibia, pada Kamis (4/7/2019), menewaskan tujuh orang, termasuk seorang miliarder dan putrinya.

Chris Cline, seorang miliarder batu bara asal Virginia Barat, dilaporkan menjadi salah satu penumpang helikopter nahas itu, bersama dengan salah satu putrinya, Kameron (22).

Insiden kecelakaan helikopter itu terjadi pada Kamis (4/7/2019), sekitar pukul 02.00 dini hari, tak lama setelah lepas landas dari Grand Cay di Bahama.

Demikian diberitakan Register-Herald. Kecelakaan terjadi satu hari sebelum ulang tahun Chris Cline yang ke-61. Helikopter itu jatuh dan tenggelam di perairan sekitar tiga kilometer dari pulau pribadinya.

Baca: Terkuak Alasan Ahok Pesan Jas di Samuel Wongso, Putra Sulung Sangkal Untuk Pernikahan dengan Puput

Baca: Kesaksian Rekan Thoriq Rizki Saat Turuni Punggung Naga Gunung Piramid, Tiba-tiba Hilang Tanpa Suara

Baca: Intip Penampilan 7 Girlband Korea yang Berhasil Cover Dance BTS hingga EXO

Baca: Kanker yang Diidap Sutopo Menyebar ke Tulang dan Organ Vital, Bagaimana Pengaruhnya pada Tubuh?

"Kami semua sangat sedih mengumumkan kematian ayah kami tercinta, Chris, dan saudara perempuan kami, Kameron. Kehilangan ini akan sangat dirasakan oleh semua orang yang beruntung karena telah mengenal mereka," kata pihak keluarga korban dalam pernyataan resminya kepada WSAZ News.

Chris merupakan salah satu putra terbaik dari Virginia Barat, asli Amerika, penuh keberanian, berintegritas, cerdas, dan humoris.

Baca: Warren Buffett Rekomendasikan 9 Buku Investasi Ini Agar Anda Ketularan Kaya

"Dia pernah berwasiat bahwa harapan dan impian kita akan dapat tercapai saat kita percaya dan berkomitmen untuk mencapainya. Sedangkan saudara perempuan kami, Kameron, adalah cahaya terang bagi semua orang yang mengenalnya.

Dia penuh kasih sayang, cerdas, dan penuh sukacita, serta antusiasme untuk orang lain.

Baca: Jumanji: The Next Level Jadi Film Paling Seru Terbaru dari Sony Pictures, Trailernya Sudah Nongol

"Warisan dan inspirasi mereka akan terus hidup melalui kita semua. Kami mencintai dan merindukan mereka, tetapi terhibur karena tahu mereka ada bersama Tuhan sekarang. Kami mengharap doa dan privasi selama masa berkabung," lanjut pernyataan keluarga.

Halaman
12
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved