Seorang Pria India Tega Memenggal Istrinya Hingga Tewas, Bawa Potongan Kepala ke Jalanan!

Seorang pria merasa sakit hati pada istrinya yang membuatnya masuk penjara, penggal kepala hingga tewas, pria ini juga bawa potongan kepala ke jalanan

Seorang Pria India Tega Memenggal Istrinya Hingga Tewas, Bawa Potongan Kepala ke Jalanan!
grid.id
Remaja putri ini dibacok dengan parang oleh pacarnya Aulia (20) warga Desa Pante Gajah, Peusangan Bireuen, Senin (28/05/2018). 

Seorang pria merasa sakit hati pada istrinya yang membuatnya masuk penjara, penggal kepala hingga tewas, pria ini juga bawa potongan kepala ke jalanan.

TRIBUNNEWS.COM Seorang pria di India menyerahkan diri kepada polisi setelah membunuh, memenggal, dan membuang kepala istrinya.

Insiden sadis itu terjadi di perkampungan Srinagar, kota Vijayawada, negara bagian Andhra Pradesh, ada Minggu (11/8/2019) lalu.

Menurut laporan kepolisian, yang dikutip India Today, seorang pria bernama Pradeep Kumar telah membunuh istrinya, Manikranti, dengan melukai bagian lehernya menggunakan pisau.

Pembunuhan itu dilakukan di rumah mereka, namun setelahnya, Pradeep memenggal dan membawa potongan kepala sang istri ke jalanan di kota Vijayawada.

 Aksi Pelaku Bakar Polisi Lempar Plastik Isi Bensin Terekam, Jaket yang Dipakai Bantu Polisi Tangkap

 Senjata Baru Hotman Paris Hutapea Menyerang Balik Farhat Abbas yang Menuduhnya Sebar Video Asusila

 13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Mushola Rumah Merry di Kampung Halaman Curi Perhatian

 6 Fakta Baru Pembunuhan Gadis Remaja Mayat Ditemukan dalam Karung di Tegal, 5 Pelaku Tak Menyesal

Sebuah rekaman dari CCTV yang dipasang di sudut perkampungan menunjukkan saat pria itu berjalan tergesa-gesa sambil membawa potongan kepala di satu tangannya dan pisau di tangan lainnya.

Insiden itu tak pelak membuat orang-orang berlarian ketakutan saat melihat seorang pria membawa potongan kepala.

Pradeep kemudian melempar kepala sang istri ke saluran air sebelum menyerahkan diri ke kantor polisi Satyanarayanapuram.

Wakil Komisaris Polisi Vijay Rao mengatakan kepada wartawan, pihaknya kini masih melakukan pencarian untuk potongan kepala korban yang dibuang.

Sementara, tubuh korban telah dipindahkan ke rumah sakit yang dikelola pemerintah untuk dilakukan pemeriksaan pascakematian.

 The Comment Pamit, NET TV Sebut Telah Siapkan Program Pengganti dengan Konsep yang Jauh Berbeda

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved