Kriminalitas

Istri dan Empat Anaknya Dibunuh Mayatnya Disembunyikan Berminggu-minggu

anak Michael Jones (38) sempat dinyatakan hilang, setelah polisi menemukan mayat ibu mereka, Casei Jones (32) yang ditemukan dalam mobilnya

Istri dan Empat Anaknya Dibunuh Mayatnya Disembunyikan Berminggu-minggu
Wqad.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Larasati Dyah Utami
TRIBUNNEWS.COM-Seorang suami di duga membunuh istri dan empat orang anaknya, setelah polisi mencium bau busuk dari dalam mobilnya di daerah Georgia, Amerika Serikat, Senin (16/09/2019) waktu setempat.

Dilansir dari news.com.au, Pria tersebut di duga telah menyembunyikan mayat istri dan 4 orang anaknya selama berminggu-minggu di rumahnya di daerah Summerfield, Florida, sebelum membuang mayat mereka di Georgia.

Keempat mayat anak Michael Jones (38) sempat dinyatakan hilang, setelah polisi menemukan mayat ibu mereka, Casei Jones (32) yang ditemukan dalam mobilnya beberapa jam sebelumnya.

Baca: Usai Ditangkap, Pelaku Pembakaran Hutan Ungkap Bayaran Serta Nama Pengusaha yang Menyuruh

"Mayat Casei Jones dan empat anaknya - Cameron Bowers (10), Preston Bowers (5), Mercalli Jones (2), dan Aiyana Jones (1). Semuanya ditemukan di Georgia" kata kepala kepolisian setempat, Billy Woods pada konferensi pers.

Baca: Dukun Palsu Cabuli Siswi SMP di Karawang dengan Modus Obati Kesurupan

Polisi setempat dapat mengungkap kasus ini saat Michael Jones menabrakan mobilnya di daerah Brantley sekitar 220 km dari Marion Utara, Amerika Serikat dan mencium bau busuk dari dalam mobilnya yang ternyata berasal dari mayat Casei Jones.

Jones sempat berdalih dirinya terlibat kecelakaan tunggal, sebelum akhirnya mengakui perbuatannya.Pada saat ditemukan petugas tidak menemukan anak-anak Jones, akan tetapi Jones menunjukkan dimana dia membuang tubuh mereka.

Woods tidak dapat menggambarkan kejahatan yang dilakukan Jones pada keluarganya. "Kejahatan sejati menjulurkan kepalanya ke sini, di Marion County. Itu satu-satunya cara terbaik untuk menggambarkannya," Sheriff Woods dikutip dalam laman news.com.au.

Jones didakwa melakukan pembunuhan tingkat dua sehubungan dengan kematian istrinya. Lebih lanjutnya, akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

“Sebagai seorang ayah, sebagai orang tua, ini menghancurkan hati saya. Sebagai sheriff, itu membuat saya marah,” lanjut Woods.

Baca: Pembunuhan 2 Balita Oleh Ibu Kandung di Kupang Dipicu Dendam Terhadap Suami, Ini Kronologinya

Adapun motif pembunuhan satu keluarga itu sampai berita ini dimuat masih belum diketahui
Pihak setempat dalam news.au.com mengatakan Keluarga Jones tidak memiliki catatan kekerasan dalam rumah tangga dan istrinya, Casei Jones tidak pernah mengajukan gugatan cerai.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved