50 Bodi Mobil Jepang Dibaret-baret Pakai Paku, Pelaku Masih Dicari Polisi

Polisi memuat gambar pelaku di situs kepolisian Fukuoka (https://www.police.pref. fukuoka.jp/keiji/keiso/ koukaisousa/k15.html) dan menyebarkan info

50 Bodi Mobil Jepang Dibaret-baret Pakai Paku, Pelaku Masih Dicari Polisi
Richard Susilo
Sebuah mobil Toyota dibaret-baret habis bagian belakangnya pakai paku oleh pelaku yang masih terus dicari polisi Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sebanyak 50 unit mobil di tempat parkir di sebuah rumah sakit di Kitakyushu Jepang, pada hari Selasa minggu lalu (17/9/2019) dibaret-baret menggunakan paku, pelaku masih belum tertangkap.

 "Kamera CCTV memperlihatkan seorang pelaku usia antara 20-30 tahun dengan baju bengkel biru sepatu olahraga hitam menggoreskan paku ke badan mobill di kota Kitakyushu, Kokura Minami-ku , Numami-cho 2 chome. Masih terus dicari pelakunya sampai kini," papar sumber Tribunnews.com Rabu ini (25/9/2019).

Polisi memuat gambar pelaku di situs kepolisian Fukuoka (https://www.police.pref. fukuoka.jp/keiji/keiso/ koukaisousa/k15.html) dan menyebarkan info tersebut ke masyarakat agar segera tertangkap.

Belum diketahui motif pelaku tindak pengrusakan mobil tersebut hingga kini.

Seorang Sekjen Rumah sakit di Fukuoka yang memarkir dan mobilnya juga terkena goresan paku itu, Yoshihiko Masaki, merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

"Mesti dipasangi banyak kamera CCTV di tempat parkir sekali pun supaya kalau ada kejadian seperti itu dari berbagai sudut terekam dan pelaku dapat segera bisa ditangkap. Mengesalkan sekali hal ini dan buat kita sangat was-was jadinya memarkir mobil," ungkap Masaki.

Penggoresan mobil dengan paku bukan hanya bagian belakang, tetapi juga samping badan bahkan sampai ke kaca mobil sekali pun.

Bagi yang menemukan pelaku polisi mengharapkan masyarakat menelpon 093-923-0110.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved