Tak Cuma Wisuda, Jokowi Saksikan Presiden Singapura Beri Penghargaan Wirausaha ke Kaesang Pangarep

Presiden Singapura Halimah Yacob memberikan penghargaan wirausaha kepada putra Presiden Joko Widodo, Jokowi, Kaesang Pangarep.

Tak Cuma Wisuda, Jokowi Saksikan Presiden Singapura Beri Penghargaan Wirausaha ke Kaesang Pangarep
Twitter/@dwilestari412
Kaesang Pangarep lulus kuliah 

TRIBUNNEWS.COM Presiden Singapura Halimah Yacob memberikan penghargaan wirausaha kepada putra Presiden Joko Widodo, Jokowi, Kaesang Pangarep, dalam wisuda di Singapore University of Social Sciences (SUSS).

Presiden Halimah hadir bersama dengan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung sebagai pelindung dalam acara yang digelar pada Rabu (9/10/2019).

 Jarang Terekspose Ini Sosok Calon Mertua Kaesang Pangarep, Calon Besan Jokowi Berkelas Banget!

Presiden Singapura berusia 65 tahun itu memberikan SUSS-EMP Alumni Entrepreneurship Award kepada Kaesang dalam upacara wisuda.

Dilansir Straits Times, putra bungsu Presiden Jokowi itu merupakan satu dari tiga wisudawan yang mendapatkan penghargaan wirausaha.

Penghargaan itu menitikberatkan pada prestasi wisudawan yang menunjukkan sisi kewiraushaan seperti kepemimpinan dan potensi untuk mencapai dampak positif bagi masyarakat.

Selama empat tahun menempuh pendidikan di Negeri "Singa", Kaesang sudah mendirikan enam bisnis. Yang terakhir adalah Ternakopi.

Bisnis pertamanya adalah Sang Javas yang dia buat sebelum masuk ke SUSS. Setelah itu, pemuda 24 tahun tersebut merintis usaha lainnya.

Selama empat tahun, dia membentuk Sang Pisang, perusahaan papan permainan Hompimpagames, aplikasi makanan Madhang.id, Kaetering, hingga Ternakopi.

Kaesang mengatakan kepada awak media seusai wisuda, dia menjadikan sang ayah dan kakaknya, Gibran Rakabuming, sebagai mentor.

"Ayah saya adalah pengusaha sebelum terjun ke politik.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved