Mobil Open Car Kaisar Jepang Akan Dipamerkan Buat Umum Gratis 1-3 Januari 2020 di Akasaka

Mobil khusus itu dengan tinggi tempat duduk 4 cm lebih tinggi dibandingkan yang lama dan senderan kursi dengan kemiringan 25 derajat agar duduk dapat

Mobil Open Car Kaisar Jepang Akan Dipamerkan Buat Umum Gratis 1-3 Januari 2020 di Akasaka
Badan Kekaisaran Jepang
Mobil open car Toyota, khusus yang akan dipakai Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako, Minggu (10/11/2019) mulai jam 3 siang di Tokyo. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Mobil open car Kaisar buatan Toyota yang dipakai kemarin (10/11/2019) dalam Parade Peringatan Kaisar Jepang baru akan dipamerkan untuk umum bisa dilihat gratis antara 1-3 Januari 2020 di taman kediaman Kaisar Jepang Akasaka.

"Taman kediaman Kaisar di Akasaka akan dibuka bagi umum dan mobil open-car Kaisar itu akan dipamerkan di sana bisa dilihat gratis bagi umum," papar sumber Tribunnews.com Senin ini (11/11/2019).

Mobil khusus itu dengan tinggi tempat duduk 4 cm lebih tinggi dibandingkan yang lama dan senderan kursi dengan kemiringan 25 derajat agar duduk dapat tampak lebih cantik dan gagah bagi Kaisar dan Permaisuri.

Mobil khusus tersebut memiliki lambang kekaisaran di kanan kiri badannya serta di bagian depan dan belakangnya, berupa bentuk bunga krisantinum warna emas dan di paling depan ada bendera merah kekaisaran Jepang pula.

Taman kediaman Kaisar akan dibuka untuk umum, tetapi bangunan utama tertutup tak boleh dimasuki.

Gedung kediaman Kaisar itu dibangun sejak jaman Taisho (1912 – 1926) lampau dan dirawat dengan baik sampai kini.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved