Viral Aksi Balasan Siswa yang 'Dibully' Hingga Ditendang dan Dipukul, Banjir Pujian Netter!

Seorang murid di Malaysia membuat kagum netizen karena membalas setelah " dibully" oleh teman sekelas dalam video yang beredar.

Viral Aksi Balasan Siswa yang 'Dibully' Hingga Ditendang dan Dipukul, Banjir Pujian Netter!
TribunJogja.com
Ilustrasi bullying 

TRIBUNNEWS.COM Seorang murid di Malaysia membuat kagum netizen karena membalas setelah " dibully" oleh teman sekelas dalam video yang beredar.

Dalam video yang beredar baik di Twitter maupun Facebook, nampak awalnya anak itu hanya duduk sembari memegangi wajahnya.

Sementara di kiri kanannya, nampak teman sekelas murid itu memukul dengan ada yang menaruh tas di kepala, dan melancarkan tendangan.

 Pamitan Dari YouTube Hanya 2 Hari, Ria Ricis Ngaku Depresi dengan Bullying yang Diterimanya

Tidak tahan "dibully", anak itu bangkit dan mulai membalas salah satu dari dari temannya.

Dia melancarkan tendangan dan pukulan ke bocah tersebut.

Dilaporkan Bernama via Malaysia Kini Kamis (21/11/2019), insiden itu dikonfirmasi oleh Wakil Kepala Polisi Kelantan, Abdullah Muhammad Piah.

Dia menuturkan, murid berusia 14 tahun tersebut diserang oleh teman sekelas pukul 10.30 waktu setempat karena tidak mau menuruti perintah mereka.

 

"Karena sudah tidak tahan lagi dibully, maka korban bereaksi dengan menyerang salah satu anak yang merisaknya," terang Abdullah.

Si korban yang tidak disebutkan namanya itu melayangkan laporan ke Kantor Polisi Distrik Pasir Puteh, mengklaim dia diserang karena tak diminta mengerjakan PR mereka.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved