Jadwal Kekaisaran Jepang: 18 Desember Puteri Aiko akan Nonton Film Bersama Kaisar Naruhito

Tanggal 18 Desember mendatang Kaisar Akihito dan putrinya, Puteri Aiko akan menonton film baru.

Jadwal Kekaisaran Jepang: 18 Desember Puteri Aiko akan Nonton Film Bersama Kaisar Naruhito
Asahi
Puteri Aiko, anak satu-satunya Kaisar Jepang Naruhito melambaikan tangannya dari mobil kekaisaran. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Badan Kekaisaran Jepang mengeluarkan jadwal kegiatan istana. Salah satunya tanggal 18 Desember mendatang Kaisar Naruhito dan putrinya, Puteri Aiko akan menonton film baru.

"Kaisar bersama Puteri Aiko akan menonton film "Kono sekai no (sarani ikutsu mono) katasumi ni" (Di sudut ini dan banyak lagi) tanggal 18 Desember mendatang. Pemutaran film perdana yang mungkin akan menghibur keluarga kekaisaran," ungkap sumber Tribunnews.com, Senin (16/12/2019).

Selain kegiatan tersebut, dua puteri adik kaisar Akishinomiya, Puteri Mako dan Puteri Kako, untuk pertama kali akan melakukan kegiatan diplomatik asing, menghibur para tamu asing melakukan Kamoba yaitu menangkap dan melepaskan bebek pada tanggal 17 Desember besok bersama para duta besar negara asing yang ada di Jepang.

Baca: Pangeran Akishinomiya Jepang dan Puteri Kiko Menemui Reporter Cilik di Okinawa

Baca: Besok Stadion Olahraga Nasional Jepang Karya Kengo Kuma Diresmikan

Baca: Badan Rumah Tangga Kekaisaran Ungkap Mantan Permaisuri Jepang Michiko Alami Stres dan Pendarahan

Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako di atas mobil parade, Minggu (10/11/2019).
Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako di atas mobil parade, Minggu (10/11/2019). (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Upacara Kamoba tersebut untuk pertukaran budaya internasional membuat Jepang semakin akrab dan dekat dengan berbagai negara di dunia, dijamu oleh pihak kekaisaran.

Di acara pertemuan internasional santai itulah mereka akan memperkenalkan kebolehannya melakukan lobi internasional dengan menggunakan bahasa Inggris biasanya agar komunikasi berlangsung baik dengan berbagai duta besar asing yang ada di Jepang.

Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: info@jepang.com
.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved