Tiga Anak Muda Ditangkap Polisi Jepang di Hari Kedewasaan Gara-gara Tabrak Mobil Patroli

Tiga anak muda yang memperingati Hari Kedewasaan 12 Januari 2020 di Nakagusuku Distrik Nakagami ditangkap polisi karena pelanggaran lalu lintas.

Tiga Anak Muda Ditangkap Polisi Jepang di Hari Kedewasaan Gara-gara Tabrak Mobil Patroli
Foto QAB News
Mobil BMW kap terbuka dihiasi ditahan polisi Okinawa 12 Januari 2020 melanggar UU Lalu Lintas. 

Laporan Koresponden ‪Tribunnews.com‬, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tiga anak muda yang memperingati Hari Kedewasaan 12 Januari 2020 di Nakagusuku Distrik Nakagami, dan di Yaese Distrik Shimajiri, Perfektur Okinawa, ditangkap polisi karena pelanggaran lalu lintas dan melanggar UU ketenangan dan ketentraman masyarakat.

"Seorang yang mengaku pelukis berusia 20 tahun dengan mobil BMW kap terbuka menghiasi mobil dan menabrak mobil patroli 12 Januari 2020 telah ditangkap polisi Okinawa sekitar jam 14.00 waktu Jepang," ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (14/1/2020).

Selain melanggar UU Lalulintas karena menghiasi dan memodifikasi mobil BMW nya, juga menabrak mobil patroli yang sebelumnya telah memperingati agar menyetir dengan baik dan memintanya berhenti.

Pemuda itu malah menabrakkan mobilnya ke mobil patroli polisi Jepang di daerah Nakagusuku Distrik Nakagami, Perfektur Okinawa.

Baca: Warga Jepang Paling Bangga dengan Hokkaido, Kyoto dan Okinawa

Baca: Pemain Bulutangkis Jepang Kento Momota Dijenguk Istri PM Malaysia di RS Pasca Kecelakaan

Mobil BMW yang kabur setelah menabrak polisi kemudian ditemukan di sebuah tempat parkir di dekat kejadian dan pelakunya langsung ditangkap.

Di lokasi lainnya, di daerah Yaese Distrik Shimajiri, Perfektur Okinawa, seorang pria yang merupakan pekerja konstruksi yang memproklamirkan diri dewasa menjadi berusia 20 tahun dan seorang pria yang mengenakan jumper (jaket) juga berusia 20 tahun, juga ditangkap polisi.

Kedua lelaki naik motor tanpa nomor polisi dan seorang pria yang duduk di belakang motor mengayunkan tiang bendera dari kursi belakangnya dan motor berjalan zig-zag sebagai bagian dari kebahagiaan mereka menjadi dewasa tanggal 12 Januari lalu.

Para remaja yang resmi dewasa berusia 20 tahun berpose di puncak gedung tertinggi di Jepang, Abeno Harukas di Osaka, Senin (13/1/2020).
Para remaja yang resmi dewasa berusia 20 tahun berpose di puncak gedung tertinggi di Jepang, Abeno Harukas di Osaka, Senin (13/1/2020). (Foto Sankei)

Polisi langsung mengadang mereka dan menangkapnya.

Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved