Genevieve Godwin Ditunjuk Sebagai Chief HRO PropertyGuru Group

Dalam dua tahun terakhir sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat

Genevieve Godwin Ditunjuk Sebagai Chief HRO PropertyGuru Group
Istimewa
Genevieve Godwin. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Genevieve Godwin resmi ditunjuk sebagai Chief of Human Resources Officer (CHRO) PropertyGuru Group, induk usaha rumah.com. Genevieve dinilai telah memberikan kemajuan signifikan dalam kemampuan manajemen bakat.

Dalam dua tahun terakhir sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat PropertyGuru di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam untuk lebih dari 1.200 karyawan.

Baca: Ramalan Zodiak Cinta untuk yang Berpasangan Kamis, 6 Februari 2020: Scorpio Butuh Ketenangan

Di bawah kepemimpinannya, telah berlangsung peningkatan dalam infrastruktur teknologi SDM di seluruh Grup yang meliputi pengalaman karyawan, peningkatan program pengakuan, dan manfaat secara keseluruhan telah membuat lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi karyawan untuk berkembang.

Baca: Ibu Muda di Jeneponto Gantung Diri di Depan Bayinya, Tinggalkan Pesan 5 Lembar untuk Suami

“Kepemimpinan dan pengaruhnya terhadap manajemen dan pengembangan bakat kami patut dipuji dan perbaikan dirasakan oleh setiap karyawan di Grup. Saya yakin kemampuannya akan berdampak pada strategi bakat kami dan branding perusahaan," kata Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer dan Managing Director, PropertyGuru Group.

Genevieve dalam keterangannya mengatakan," Saya sangat senang berkontribusi dan terus membentuk budaya unik di PropertyGuru. Grup ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan, didukung oleh para profesional paling berbakat di seluruh Kawasan Asia."

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved