Virus Corona

Pangeran Charles Positif Virus Corona setelah Jalani Tes dan Kini Isolasi Diri, Camilla Negatif

Pewaris tahta Inggris, Pangeran Charles (71) dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) setelah menjalani tes.

Pangeran Charles Positif Virus Corona setelah Jalani Tes dan Kini Isolasi Diri, Camilla Negatif
Instagram | @theroyalfamily
Pangeran Charles 

TRIBUNNEWS.COM - Pewaris tahta Inggris, Pangeran Charles (71) dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) setelah menjalani tes.

Dilansir TribunWow.com dari surat kabar lokal South Wales Argus, hal tersebut disampaikan secara resmi dari otoritas istana Clarence House tempat Pangeran Charles tinggal.

Meskipun dinyatakan positif, Pangeran Charles disebut dalam kondisi baik dan hanya menunjukkan gejala ringan.

"Pangeran Charles dari Wales telah dinyatakan positif terjangkit Virus Corona," demikian Juru Bicara Clarence House mengumumkan.

"Ia menunjukkan gejala ringan, tetapi selain itu Pangeran Charles sehat dan sudah bekerja dari rumah selama beberapa hari belakangan, seperti biasanya," lanjutnya.

Sementara itu, istri Pangeran Charles, Camilla dinyatakan negatif dari Virus Corona.

"Duchess Cornwall juga telah dites tetapi tidak didapati virus pada beliau."

"Sesuai dengan imbauan pemerintah dan anjuran tenaga kesehatan, Pangeran Charles dan Camilla sekarang mengisolasi diri di rumah mereka di Skotlandia.

Tes tersebut dilakukan oleh Layanan Kesehatan Nasional (National Health Service atau NHS) di Aberdeenshire yang telah ditunjuk karena memiliki fasilitas yang sesuai.

Belum dapat dipastikan dari mana Pangeran Charles tertular, mengingat banyaknya acara yang dihadiri sesuai tugasnya dalam beberapa minggu terakhir

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved