Virus Corona

Presiden Chechnya Rusia: Siapa yang Tak Patuh Karantina Corona, Harus Dieksekusi

Presiden republik Chechnya, Rusia, Ramzan Kadyrov dengan tegas mengatakan, bagi penduduknya yang melanggar aturan karantina covid-19 harus dieksekusi.

Kremlin.ru
Presiden republik Chechnya, Rusia, Ramzan Kadyrov dengan tegas mengeluarkan pernyataan terkait karantina covid-19. Ramzan mengatakan, bagi penduduknya yang melanggar aturan karantina covid-19 harus dieksekusi. 

TRIBUNNNEWS.COM - Presiden republik Chechnya, Rusia, Ramzan Kadyrov dengan tegas mengeluarkan pernyataan terkait karantina covid-19.

Ramzan mengatakan, bagi penduduknya yang melanggar aturan karantina covid-19 harus dieksekusi.

Dikutip dari Newsweek, pernyataan tegas Ramzan Kadyrov tersebut mengacu pada warga Chechnya yang melanggar aturan karantina.

"Apabila Anda bertanya kepada saya, siapa pun yang menciptakan masalah ini untuk dirinya sendiri, harus dieksekusi," tegas Kadyrov.

"Tidak hanya dia saja yang rugi, tetapi juga keluarganya, saudaranya, tetangganya," ungkap Kadyrov yang dikutip dari outlet berita Kaukasia Knot.

Lebih lanjut, selama pertemuan pemerintah Chechnya, Menteri Kesehatan Elkhan Suleymanov menggambarkan tiga warganya kembali dari republik Kaukasus setelah melakukan perjalanan dari Turki dan Mekah, Arab Saudi.

Mereka diketahui menunjukkan gejala covid-19.

Putin dan Kadyrov
Presiden republik Chechnya, Rusia, Ramzan Kadyrov dengan tegas mengeluarkan pernyataan terkait karantina covid-19. Ramzan mengatakan, bagi penduduknya yang melanggar aturan karantina covid-19 harus dieksekusi.

Baca: HOAKS: Viral di Media Sosial Vladimir Putin Lepas 800 Singa untuk Cegah Orang Keluar Rumah

Cechnya Siaga Tinggi

Menanggapi penyebaran covid-19, mode siaga tinggi diberlakukan di Chechnya.

Kadyrov mendesak warganya untuk menanggapi ancaman infeksi covid-19 dengan lebih serius dan mengatakan untuk berhenti melakukan aktivitas di luar rumah.

Halaman
123
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Ifa Nabila
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved